Hiburan Senin, 28 Agustus 2023 | 04:08

Gabungkan Konser Musik dan Atraksi, Circus Concerto Hadirkan Noah dan BCL

Lihat Foto Gabungkan Konser Musik dan Atraksi, Circus Concerto Hadirkan Noah dan BCL Suasana konferensi pers Circus Concerto. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor New Live Entertainment mengumumkan rencananya untuk menggelar pertunjukan dengan konsep original yang menggabungkan musik dan atraksi bertajuk Circus Concerto dengan menampilkan Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Tak hanya menampilkan musik berkualitas tinggi, nantinya Noah bakal tampil dilengkapi dengan atraksi panggung yang memukau serta ilusi spektakuler dalam satu panggung yang megah. Hal yang sama juga akan terjadi di konser BCL.

Pertunjukan Circus Concerto: NOAH diagendakan berlangsung pada Sabtu, 7 Oktober 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theater dengan 2 jadwal show, yakni sore pukul 16.00 WIB dan malam pukul 20.00 WIB.

Sehari setelahnya, konser Circus Concerto: Blossom BCL akan dilaksanakan pada Minggu 8 Oktober 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theater dengan 2 jadwal show, yakni sore pukul 16.00 WIB dan malam pukul 20.00 WIB.

Lewat keterangan tertulisnya, Ariel Noah mengatakan bahwa pertunjukan Circus Concerto featuring NOAH akan menampilkan stage performance NOAH #ShowDiAtasNormal dengan menggabungkan music, attraction, dan illusion dalam satu panggung konser yang memukau jauh di atas normal dengan suguhan yang spektakuler.

"Penampilan kita di Circus Concerto akan berbeda dan #JauhDiAtasNormal, konsep music, attraction dan illusion akan kita tampilkan dalam aksi panggung Noah nanti,: kata Ariel, dikutip Opsi pada Senin, 28 Agustus 2023.

"Kami ingin semua yang nonton terpukau dan takjub dengan penampilan kami, kami bangga bisa tampil di Circus Concerto sebuah konser dengan konsep original yang baru dan Pertama kali di Indonesia," ucapnya.

Suasana konferensi pers Circus Concerto. (Foto: Istimewa)

Sementara Blossom merupakan konser musik pertama BCL yang dibuat kembali setelah melewati berbagai fase kehidupan, fase dimana BCL berduka kehilangan suami tercinta Ashraf Sinclair, fase melewati masa pandemi yang penuh ketidakpastian, fase merasa terpuruk tanpa arah yang pasti untuk masa depan, hingga fase bangkit kembali untuk bisa menghadapi dunia, seperti layaknya sekuntum bunga yang dapat mekar "Blossom" kembali.

Blossom BCL adalah cerita perjalanan hidup BCL mulai dari karir, perjalanan cinta, saat mengalami titik terendah dalam kehidupannya, hingga akhirnya dapat bangkit lagi dari keterpurukan sampai pada fase bisa "Blossom" berbunga kembali.

Pertunjukan Circus Concerto: Blossom BCL yang dipersembahkan oleh New Live Entertainment x BASH Music Company merupakan sebuah harapan untuk BCL, untuk penggemarnya dan publik secara keseluruhan, bahwa dalam fase kehidupan akan selalu ada sebuah harapan untuk bisa bangkit kembali, bukan hanya dengan kekuatan diri sendiri, tapi juga dengan keikhlasan yang dijalani dalam hidup, pasti akan ada kesempatan untuk bisa bangkit kembali.

"This is amazing experience.. Thank you New Live Entertainment & Bash Music Company untuk mewujudkan konser istimewa Blossom BCL dengan sentuhan Music, Attraction, Illusion di Circus Concerto, akan ada 2 shows dalam 1 hari, can’t wait to share my blossom journey dengan semuanya," tutur Bunga Citra Lestari.

Baca juga: Saosin Jadi Band Pembuka Konser Bring Me The Horizon di Jakarta

Baca juga: Promosi ke Jepang, Tanayu Gelar Konser di Okinawa dan Tokyo

Penujualan tiket pertunjukan Circus Concerto: Noah dan Circus Concerto: Blossom BCL bisa diakses melalui laman resmi penjualan karcis, guehadir.id, dengan harga mulai dari Rp 330.000. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya