Hiburan Jum'at, 15 September 2023 | 09:09

Gim Strategi Horor Generation Zombie, Resmi Dirilis

Lihat Foto Gim Strategi Horor Generation Zombie, Resmi Dirilis Poster gim Generation Zombie. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan gim daring Gravity Interactive resm mengumumkan Closed Beta Test pertama untuk game strategy horror terbarunya, Generation Zombie. Gim ini akan tersedia secara global selama periode CBT mulai tanggal 15 September 2023.

Lewat keterangan tertulisnya, dijelaskan bahwa Generation Zombie merupakan gim pertama Gravity Interactive yang memiliki genre survival-horror. Para penggunanya dapat membentuk sebuah tim survivor dan upgrade mereka, sekaligus mengalahkan zombie dan ancaman lain dalam stage yang bervariasi.

Tiap stage terdiri dari berbagai kumpulan kartu, dan pemain bisa menggunakan kartunya sendiri. Meskipun terinspirasi oleh permainan kartu populer lain, tapi pengalaman bermainnya terasa begitu unik.

Dengan side mission yang harus diselesaikan dan gear yang didapat, Generation Zombie siap untuk menguji keberanian dan strategi kalangan pecinta game strategy dan survival.

Dengan menggunakan art style yang kelam, Generation Zombie menghadirkan visual yang mendebarkan dengan elemen permainan yang menantang.

Para Survivor dalam game ini memiliki skill unik dengan efek sangat kuat, dan kamu dapat menggunakan skill ini setelah mengumpulkan sejumlah ability power.

Selain itu, action card di tiap stage akan memberikan unique action satu kali, yang merupakan elemen lain yang harus dipertimbangkan.

 

Pemain juga harus mampu melewati tiap lawan dalam barisan kartu secara horizontal, dimana survivor dan lawan mempunyai hit point serta kemampuan untuk menyerang.

Pengguna harus bijak memilih arah yang di ambil setelah mengalahkan barisan kartu, ada begitu banyak pilihan strategi yang bisa kamu pilih dalam game ini.

Pengguna Android dapat memulai petualangan di Generation Zombie mulai pukul 17.00 PDT/20.00 EDT pada 14 September. Periode CBT akan berlangsung selama 2 minggu, hingga 28 September 2023.

Baca juga: Gim Grid Force Mask of the Goddess Jadi Juara 2 di Devcom Indie Awards 2022

Baca juga: Diadaptasi dari Video Gim, Film Pamali Dibikin Semirip Mungkin

Pengguna juga bisa mendaftar CBT menggunakan email official website, untuk mendapatkan email yang berisi hadiah. Saat ini, gim Generation Zombie sudah bisa diunduh melalui Google Play Store.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya