News Selasa, 18 Januari 2022 | 16:01

Giring PSI: Oktober Bakal Ada yang Tumbang

Lihat Foto Giring PSI: Oktober Bakal Ada yang Tumbang Ketua Umum PSI, Giring Ganesha. (Foto:Opsi-Fernandho/YouTube Partai Solidaritas Indonesia)

Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengunggah lagu yang dinyanyikannya dengan lirik `jangan kau dengarkan suara sumbang, Oktober bakal ada yang tumbang`.

"Jangan kau dengarkan suara sumbang. Oktober bakal ada yang tumbang. Cepat-cepat lah kita tutup gerbang. 2024 Insya Allah Indonesia tidak akan masuk jurang," tulis Giring dalam akun Twitternya, Senin, 17 Januari 2022.

Eks vokalis Nidji itu tidak menjelaskan secara gamblang apa maksud dan untuk siapa cuitannya tersebut.

Namun, sebagai informasi, Oktober 2022 mendatang merupakan bulan berakhirnya masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dalam cuitannya, Giring turut mengunggah video berisikan lagu dengan lirik `jangan kau dengarkan suara sumbang`. Dalam video itu, tampil juga eks Ketum PSI Grace Natalie. Berikut lirik lengkapnya:

Jangan kau dengarkan suara sumbang
Sama-sama teriak perbaikan
Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh
Merah Putih di dalam darahku

Giring tidak menyinggung nama siapapun dalam cuitan yang juga berisikan unggahan lagu itu. Namun, seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja memuji Nidji yang tampil di JIS dengan berkata `tidak ada suara sumbang`. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya