Hiburan Kamis, 24 Februari 2022 | 13:02

Grup Band New Friends Mantapkan Karier Bermusik Lewat Album The Pilot

Lihat Foto Grup Band New Friends Mantapkan Karier Bermusik Lewat Album The Pilot New Friends. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band New Friends resmi merilis album debut mereka dalam format digital. Karya yang diberi tajuk The Pilot, mengusung tembang Right Here sebagai single utamanya.

Grup band New Friends digawangi oleh Stefan Boulineau, Ayden Miller, Cole Wilson, dan Conrad Galecki.

Kelompok yang berdiri di London, Ontario pada 2019 ini, sukses menaklukan industri musik lewat single perdana mereka yang bertajuk Purple Candy.

Masih dengan genre Alternative Pop yang sedari awal diusung oleh band berisi 4 anggota ini, album The Pilot dan single Right Here diperkenalkan kepada para penikmat musik dunia.

"Kami telah bekerja sangat keras untuk merampungkan lagu-lagu di album ini selama beberapa tahun terakhir dan kami telah tumbuh luar biasa sebagai sebuah band sejak saat itu," kata New Friends dalam keterangannya, dikutip Opsi pada Kamis, 24 Februari 2022.

"Saat mengerjakan lagu-lagu pertama, kami masih belum terlalu mengenal satu sama lain – Tapi sekarang, kami sudah seperti saudara sendiri dan kami merasa sangat beruntung bisa menjadi teman bagi kalian semua," ujar mereka.

 New Friends. (Foto: Opsi/Istimewa)

Grup band New Friends dikenal publik usai muncul sebagai pemenang dalam acara It`s Your Shot yang memberikan mereka hadiah sebesar 100.000 Dollar dalam bentuk Artist Development, lewat single perdananya.

Tembang Purple Candy juga menjadi single yang viral karena kini telah mencapai total 4 juta stream di Spotify. Bukan angka yang kecil mengingat New Friends merupakan band yang belum lama terbentuk.

Baca juga: Tulus Ajak Pendengar Rayakan Jiwa Muda di Single Tujuh Belas

Baca juga: Dewi Gita Respons Kejutan Armand Maulana Lewat Single Kau Cinta Putihku

"Perjalanan karir musik kami dimulai dengan sangat cepat saat lagu pertama yang kami ciptakan menjadi viral dan sangat membahagiakan sekali rasanya untuk bisa merilis karya kami secara lengkap lewat album ini dan single terbaru yang mendampinginya," kata seluruh personel New Friends. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya