Hiburan Kamis, 04 Agustus 2022 | 11:08

Hadirkan Joaquin Phoenix, Film Joker: Folie Deux Bakal Tayang 4 Oktober 2024

Lihat Foto Hadirkan Joaquin Phoenix, Film Joker: Folie Deux Bakal Tayang 4 Oktober 2024 Film Joker. (Foto: Instagram/toddphillips)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film sekuel Joker yang menghadirkan aktor Joaquin Phoenix bertajuk Joker: Folie Deux diagendakan untuk tayang perdana di layar bioskop pada 4 Oktober 2024.

Laman Reuters melaporkan, kepastian tersebut diungkap salah satu juru bicara distributor film Warner Bros lewat keterangannya. Film ini, tetap datang dari genre thriller.

Film Joker: Folie a Deux mengangkat kelanjutan kisah dari tokoh bernama Arthur Fleck, yang belakangan menjelma menjadi tokoh penjahat musuh Batman bernama Joker.

Pada film sebelumnya yang dirilis tahun 2019, tokoh Arthur Fleck digambarkan sebagai seorang badut paruh waktu yang mencoba mengubah nasib dengan terjun ke kancah komedi tunggal alias Stand Up Comedy.

Kisah yang dikemas dalam balutan gelap, moody, pedih, serta penuh kejutan membawa Joker menjadi panutan masyarakat kelas bawah yang sama muaknya dengan kondisi kota Gotham.

Baca juga: Lady Gaga Bakal Perankan Tokoh Harley Quinn di Film Joker: Folie Deux

Baca juga: Hadirkan Lady Gaga, Joker: Folie Deux Bakal Dikemas Jadi Film Musikal

Dalam perannya itu, Joaquin Phoenix sukses mendapat penghargaan sebagai aktor terbaik di ajang Oscar. Film Joker tahun 2019 juga mendapat nominasi film terbaik Oscar itu, disutradarai dan diproduksi Todd Phillips yang menulis skenarionya bersama Scott Silver. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya