Daerah Senin, 16 Januari 2023 | 16:01

Hasil Survey Polingkita, Jamal Idham Raup Respon Tertinggi Menuju Pileg 2024 di Aceh

Lihat Foto Hasil Survey Polingkita, Jamal Idham Raup Respon Tertinggi Menuju Pileg 2024 di Aceh Jamal Idham mendapat respon tertinggi sebagai salah satu tokoh di Aceh yang digadang bakal maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu 2024. (Foto: Opsi/Ist)
Editor: Rio Anthony

Nagan Raya - Jamal Idham mendapat respon tertinggi sebagai salah satu tokoh di Aceh yang digadangkan bakal maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu 2024 dengan berhasil meraup 29,5 persen suara atau 871 suara dari 2.951 suara.

Hal ini seperti dikutip dari survey yang dilakukan oleh website pollingkita.com, dimana website ini dibuat secara langsung oleh masyarakat umum dan menampilkan berbagai tokoh baik dari Parpol maupun dari tokoh masyarakat.

Dalam survey ini, selain memunculkan Ketua PDIP Nagan Raya, Jamaluddin Idham, admin juga memunculkan nama Tagore Abubakar dari PDIP, Politisi PPP Illiza Sa’aduddin Djamal, Anwar Idris, Fakhrul Razi H.Cut, Politisi PKS, Rafli, Nasir Djamil, Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, serta Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim.

Tidak hanya itu, admin juga memunculkan nama tokoh lain seperti Ruslan M Daud, Irmawan dari PKB, Muslim, Hasballah, Ilham Pengestu, Sulaiman Abda dari Partai Golkar, TA. Khalid, Fadhlullah dari Gerindra, Muslim Aiyub, Mawardi Ali dari PAN, Nasaruddin, Nova Iriansyah, Hasballa Bin M Tayyib, Iskandar Usman Alfarlaky, Muhammad Thaib, dan Usman Abdullah.

Dari hasil Polling yang dibuat admin website sejak Rabu, 11 Januari 2023 hingga, Senin, 16 Januari Pukul 14:00 WIB direspon oleh 2.951 pengguna.

Jamaluddin Idham memimpin sementara dengan persentase 29,5 persen atau 871 suara dari 2.951 suara. Pada urutan kedua ditempati oleh Illiza dengan hasil suara 16,1 persen atau 476 suara.

Untuk urutan ketiga diduduki oleh Irmawan dengan jumlah suara 14,5 persen atau 427 suara, dan posisi keempat diduduki oleh Ruslan M Daud dengan hasil suara 13,7 persen atau 403 suara. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya