Hukum Selasa, 25 Januari 2022 | 22:01

Kejari Manggarai Bentuk Tim Mafia Pupuk dan BBM

Lihat Foto Kejari Manggarai Bentuk Tim Mafia Pupuk dan BBM Kasi Pidana Khusus Kejari Manggarai, Rizal Pranata. (Foto: Opsi/AJ)
Editor: Rio Anthony

Manggarai - Kasus kelangkaan pupuk pertanian dan BBM jenis minyak tanah di Wilayah Kabupaten Manggarai dan Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur tak kunjung usai.

Menanggapi kasus tersebut, Kejaksaan Negeri (Kejari) Manggarai membentuk Tim Satgas untuk menelusuri kasus penimbunan BBM dan pupuk di daerah itu.

"Kita sudah membentuk tim. Kalau ada informasi kita akan telusuri dan menindaklanjuti. Tidak hanya pupuk, mafia BBM juga kita akan tindak," ujar Kasi Pidana Khusus Kejari Manggarai, Rizal Pranata kepada wartawan di Ruteng.

Selain kasus penimbunan BBM dan mafia pupuk, Kejaksaan Negeri Manggarai juga akan bertindak tegas soal kasus mafia tanah, pelabuhan dan bandara di wilayah Manggarai dan Manggarai Timur.

Kejari Manggarai bahkan sudah mulai menginventaris kasus-kasus mafia di lapangan. Selanjutnya akan ditindak tegas sesuai perundang-undangan.

"Sejauh ini kami masih menginventaris dulu kira-kira apa kendalanya. Intinya kalau ada mafia-mafia kami akan tindak," tegas Rizal Pranata. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya