Hiburan Senin, 27 Desember 2021 | 17:12

Komitmen Majukan Ekraf, SRN Entertainment Buka Kerja Sama dengan Pegiat Musik

Lihat Foto Komitmen Majukan Ekraf, SRN Entertainment Buka Kerja Sama dengan Pegiat Musik Perusahaan IP Creator, SRN Entertainment gelar sejumlah program musik. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan IP Creator, SRN Entertainment terus berkomitmen untuk memberikan sebuah tontonan yang menarik dan tuntunan yang positif untuk para pecinta musik, dengan menghadirkan tiga program musik, Ini Dangdut, Jamrud Perspektif, dan Pop Party yang telah usai digaungkan.

Sederet penyanyi hebat baik dangdut maupun pop hadir mengisi program musik yang tayang sejak bulan Oktober hingga Desember 2021. Mulai dari musisi- musisi muda berbakat, solois ternama hingga grup band.

CEO SRN Entertainment, Sonya Laoh Mendes, mengatakan bahwa Jamrud merupakan salah satu band papan atas yang mewakilkan budaya Indonesia yang beragam.

"SRN Entertainment ingin fokus menghadirkan budaya ini terhadap masyarakat Indonesia, dan kepada penonton seluruh dunia khususnya," kata Sonya yang juga merupakan pegiat musik, dikutip Opsi pada Senin, 27 Desember 2021.

Selain program musik Jamrud Perspektif, SRN Entertainment juga telah menghadirkan program musik Ini Dangdut yang berfokus pada penyanyi-penyanyi dangdut top tanah air. Serta penyanyi top pop Indonesia yang tampil dalam program musik Pop Party .

Tidak hanya sampai di tiga program tersebut saja, Ke depannya, SRN Entertainment akan tetap fokus menghadirkan program-program musik Indonesia yang variatif yang akan segera hadir menghibur masyarakat di rumah secara konsisten.

Selain ingin menghadirkan sebuah hiburan, SRN entertainment juga ingin menciptakan ekosistem yang sehat bagi para musisi Indonesia untuk dapat senantiasa di hargai karyanya sehinga bisa menciptaan karya baru yang di minati oleh pencintanya.

"Perkenankanlah kami hadir untuk selalu dapat memberikan hiburan yang menarik dan sekaligus membantu perekonominan kreatif Indonesia khususnya di bidang musik," kata Sonya.

Baca juga:  Iwan Fals Jawab Kemungkinan Bikin Album Bareng Musisi Lintas genre

Baca juga:  Daftar Musik Terpopuler 2021 di JOOX

Sonya juga mengatakan, dalam hal ini tentunya SRN entertainment membutuhkan teman dan membuka pintu selebar-lebarnya untuk para seniman musik, produser, musisi dan artis untuk dapat bekerja sama memajukan perekonomian kreatif Indonesia yang terkena dampak epidemik yang berkepanjangan.

"Untuk itu kami meminta doa dan restunya agar kami kiranya dapat terus berkarya menghadirkan hal-hal baru yang dapat diterima dan diminati masyarakat Indonesia," tutur Sonya.

"Dan membuka lapangan kerja baru pastinya demi kesejahteraan bangsa kita (Indonesia)," ucap dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya