Hukum Jum'at, 18 Februari 2022 | 12:02

Konsumsi Sabu di Kamar, Seorang IRT di Labuhan Batu Diciduk Polisi

Lihat Foto Konsumsi Sabu di Kamar, Seorang IRT di Labuhan Batu Diciduk Polisi IRT yang asik mengkonsumsi sabu di kamar rumahnya diamankan di Mapolsek Panai Tengah. (Foto: Istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Medan - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial S alias Sri 37 tahun, warga Desa Sei Toras, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara, diboyong ke Polsek Panai Tengah.

IRT berhijab itu terpaksa berurusan dengan polisi karena tertangkap tangan memiliki dan asik mengkonsumsi narkotika jenis sabu di dalam kamar rumahnya.

S ditangkap oleh personel Polsek Panai Tengah pada Selasa, 15 Februari 2022 berdasarkan laporan dari masyarakat.

“Kita juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu bungkus plastik klip sedang tembus pandang diduga berisi narkotika jenis sabu, tujuh bungkus plastik klip kecil tembus pandang diduga berisi narkotika jenis sabu, satu alat hisap sabu (bong), satu kaca pirex berisi narkotika jenis sabu, dua pipet sedotan, satu skop kecil, satu kompor terbuat dari jarum suntik,” beber Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto, Jumat, 18 Februari 2022.

Dia mengungkapkan, penangkapan terhadap S alias Sri berawal pada Selasa, 15 Februari 2022 sekira pukul 11.00 WIB.

Saat itu Tim Opsnal mendapat informasi dari masyarakat yang menyatakan ada seorang wanita bernama Sri memiliki narkoba jenis sabu.

“Sekira pukul 11.30, tim tiba di lokasi, kemudian melakukan penangkapan terhadap wanita bernama Sri yang berada di dalam kamar rumahnya sedang duduk sambil mengkonsumsi narkotika jenis sabu,” ungkap Koto.

Setelah dilakukan penggeledahan, lanjutnya, ditemukan barang bukti plastik klip tembus pandang diduga berisi narkoba jenis sabu.

“Dengan rincian, satu bungkus paket plastik klip sedang dan tujuh bungkus plastik klip kecil. Selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Panai Tengah guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya