Hiburan Sabtu, 19 Agustus 2023 | 00:08

Magnolia Celebration Angkat Tema Penerimaan di Single Strangers Again

Lihat Foto Magnolia Celebration Angkat Tema Penerimaan di Single Strangers Again Grup band rock, Magnolia Celebration. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit rock asal Tangerang, Magnolia Celebration merilis single Strangers Again pada Maret 2023 dalam format digital. Lirik lagu ini, mengusung tema mengenai kebangkitan, penerimaan, dan barangkali menjadi ikhlas.

Lewat keterangan tertulisnya, Magnolia Celebration yang digawangi Viqi Fauzi (gitar/vokal), Theodoros Ibnu Aziz (bass/vokal), Frastian Panca (gitar/vokal), Agrari Wino (kibor), dan Nikorosa Wibiantoro (dram) ini mengatakan bahwa single Strangers Again diluncurkan melanjutkan kesuksesan album perdana bertajuk Fantasia yang dirilis pada 2022 lalu.

"Lagu ini adalah sebuah tembang menerima keadaan, dimana sesama manusia sejatinya adalah orang asing yang cepat atau lambat hubungan mereka akan kembali ke titik nol," kata mereka, dikutip Opsi pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Grup band rock, Magnolia Celebration. (Foto: Istimewa)

Perjalanan memori masa lalu, mengenang tanpa mendendam, sampai akhirnya menyadari bahwa kembali ke hal lampau belum tentu jadi opsi yang baik, dikemas Magnolia Celebration lewat musik yang lebih pop dan nuansa yang lebih gloomy — yang bisa jadi karena khas suara berat semi serak Viqi Fauzi, sang vokalis.

Menariknya, pada single yang dibantu proses mixing dan mastering oleh Pandu Fuzztoni dari Morfem, pada Strangers Again juga dibalut oleh suara strings dan sentuhan manis seorang musisi, Shinjoko.

Single Strangers Again akan menjadi pembuka trek (— atau bahkan album?) dan kisah lainnya dari Magnolia Celebration tahun ini.

Baca juga: Ungu Rilis 8 Lagu Versi Studio Session Lewat Album Waktu yang Dinanti Season 1

Baca juga: Unit Rock Tangerang, Bajaringan Lepas Album Perdana Bertajuk Huru-Hara

Saat ini, single Strangers Again milik Magnolia Celebration sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya