Hiburan Rabu, 24 Agustus 2022 | 15:08

Meghan Markle Bikin Podcast Perdananya

Lihat Foto Meghan Markle Bikin Podcast Perdananya Meghan Markle. (Foto: Instagram/sussexroyal)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Istri pangeran Harry, Meghan Markle resmi merilis podcast miliknya pada Selasa, 23 Agustus 2022. Dalam episode pertama siniarnya, ia mengundang atlet Serena Williams sebagai bintang tamu.

Menukil informasi dari laman AFP, Duchess of Sussex mengatakan seri siniar miliknya itu diberi judul Archetypes, yang diambil dari nama putra sulung mereka, Archie. Podcast itu akan mengeksplorasi tentang pengalaman perempuan.

Episode pertama podcast tersebut berdurasi satu jam, dan berisi perbincangan Meghan Markle dan Serena Williams yang sama-sama tinggal di Los Angeles. Pangeran Harry juga muncul sebagai cameo di episode itu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Instagram/sussexroyal)

Keduanya, berdiskusi tentang gagasan menjadi "ambisius" dan bagaimana hal itu diterapkan secara berbeda pada pria dan wanita.

"Saya tak ingat merasakan konotasi negatif di balik kata ambisius, sampai saya mulai berkencan dengan pria yang jadi suami saya," kata Meghan, merujuk suaminya, dikutip Opsi pada Rabu, 24 Agustus 2022.

"Dan tampaknya ambisi adalah hal yang sangat buruk untuk perempuan, menurut sebagian orang," tutur dia.

Baca juga: Pangeran Charles Positif Covid-19, Sebelumnya Bertemu Ratu Elizabeth

Baca juga: YouTube Luncurkan Fitur Baru untuk Podcasting

Sementara Serena Williams yang kini berusia 40 tahun mengindikasikan dia berencana untuk pensiun setelah US Open bulan ini, menutup kariernya yang gemilang sebagai petenis. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya