Hiburan Kamis, 08 Juni 2023 | 08:06

MyFest.id Bawa Kangen Band ke Cimahi, Ridwan Kamil Bilang Begini

Lihat Foto MyFest.id Bawa Kangen Band ke Cimahi, Ridwan Kamil Bilang Begini Suasana konferensi pers MyFest.id. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut mendukung penyelenggaraan pesta musik dan kesenian MyFest.id yang diagendakan berlangsung di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi pada 1 Juli 2023 mendatang.

Lewat pernyataannya dalam sebuah video, Ridwan Kamil menyebut acara MyFest.Id bakal diramaikan kehadiran musisi papan atas Nasional serta kesenian daerah dari Jawa Barat.

"Assalamualaikum Warahmatullah hi Wabarakatuh, saya Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat. Ada event menarik, namanya MyFest.id. Hari Sabtu, 1 Juli 2023 di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi," kata Ridwan Kamil, dikutip Opsi pada Kamis, 8 Juni 2023.

"Acara kredibel ini akan menampilkan banyak bintang tamu dan musisi kebanggaan Tanah Air dan kesenian Jawa Barat," ucap dia.

Keriaan dengan nama lengkap MyFest.id presented by Jabarano Coffee ini, telah resmi disponsori oleh Jabarano Coffee, yang merupakan brand kopi lokal kebanggaan dari Jawa Barat - Indonesia.

Acara ini menampilkan Marshel Widianto, Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita dan lain-lain.

Poster festival musik MyFest.id. (Foto: Istimewa)

Rony Adrian Tohonan Malau selaku Project Manager dari Make Things selaku promotor mengatakan bahwa Open Gate acara ini akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB, acara dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai pada pukul 23.30 WIB.

"Tata tertib dan peraturan festival berlaku, mohon untuk follow laman Instagram resmi di @MyFest_id untuk informasi lengkap yang akan selalu diupdate secara berkala," kata Rony.

Baca juga: Deretan Musisi Pop Jawa Bakal Ramaikan Java Pop Festival 2023

Baca juga: Iwa K, Kangen Band, hingga Wika Salim Bakal Ramaikan MyFest.id di Kota Cimahi

"Seperti yang sudah dijelaskan pihak sponsor kami bahwa Jabarano Coffee memberikan penawaran special dengan jumlah terbatas untuk bisa menyaksikan festival ini dengan hanya membayar Rp.175.000.- belum termasuk pajak dan biaya admin, merupakan penawaran dari Jabarano Coffee Early Entry yang harus datang sebelum jam satu siang," tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya