Hiburan Sabtu, 07 Oktober 2023 | 08:10

Opie Batfeny Rilis Single Debut Berjudul Sakit Yang Kau Beri

Lihat Foto Opie Batfeny Rilis Single Debut Berjudul Sakit Yang Kau Beri Penyanyi solo, Opie Batfeny. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi pendatang baru asal Timur Indonesia, Opie Batfeny melepas single debut miliknya berjudul Sakit Yang Kau Beri. Dirilis di bawah panji label Musica Studio`s, tembang ini mengangkat tema cinta.

Lewat keterangan tertulisnya, Opie menjelaskan bahwa dalam liriknya, lagu ini menggambarkan perjalanan menyakitkan dari seseorang yang tengah patah hati. Ketika rasa cinta dan kepercayaannya hancur oleh pengkhianatan atas perselingkuhan pasangannya.

Liriknya menggali kedalaman kesedihan, menceritakan janji-janji masa depan bersama, hanya untuk menyaksikannya hancur setelah gangguan orang ketiga.

"Menjadi suatu kebanggaan tersendiri buat saya, keluarga dan seluruh masyarakat Merauke bisa bergabung dengan label sekelas Musica Studio`s yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya," ucap Opie, dikutip Opsi pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

"Semoga Tuhan memberikan saya kesempatan untuk bisa menjadi salah satu musisi-musisi hebat yang membawa dampak positif buat Musica Studio`s sendiri dan karya-karyanya bisa diterima oleh seluruh pecinta musik Indonesia," tuturnya.

Penyanyi solo, Opie Batfeny. (Foto: Istimewa)

Dalam penggarapan single ini, Opie berkolaborasi erat dengan temannya Albert Felubun untuk menyusun lirik yang menyentuh, mengambil inspirasi dari kisah cinta paralel mereka. Komposisi musiknya diperkaya melalui bimbingan dan arahan dari tim A&R Musica Studio`s.

"Selama saya di Papua, tim A&R selalu sabar dan terus berkoordinasi mengenai musik yang saya inginkan. Saya juga dibantu oleh kak Icha Wisha selaku vocal direct dan sekaligus backing vocal sehingga membuat lagu ini menjadi bernyawa," tutur Opie.

Baca juga: Rumah Putih, Qudrah dan Alisha Dira Pamer Karya di Swag Event

Baca juga: Kagumi Satu Sama Lain, Afgan dan Lyodra Kolaborasi di Single Ada

Saat ini, single Sakit Yang Kau Beri milik Opie Batfeny sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya