Hiburan Minggu, 17 Juli 2022 | 14:07

Penyanyi Jebolan Ajang Trinity Inkubasi, Gia Sabila Rilis Single Halu Merindu

Lihat Foto Penyanyi Jebolan Ajang Trinity Inkubasi, Gia Sabila Rilis Single Halu Merindu Penyanyi solo, Gia Sabila. (Foto: Trinity Optima Productions)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Trinity Optima Production melalui training program talent scout bertajuk Trinity Inkubasi, resmi melahirkan penyanyi Gia Sabila yang baru saja merilis single perdana bertajuk Halu Merindu.

Lewat lagu ini, Gia ingin menyampaikan cerita tentang kekagumannya terhadap seseorang aktor asal Korea Selatan. Mengagumi atau menyukai seseorang, menurutnya adalah sesuatu yang menyenangkan sekaligus menggemaskan.

Setiap hari, yang kita lakukan adalah membayangkan paras, perilaku, dan segala tentangnya hingga secara tak sadar, kita membuat dunia sendiri akan sosoknya.

"Lewat Halu Merindu, aku ingin mengekspresikan perasaanku dari apa yang sudah aku lalui," kata Gia, dikutip Opsi pada Minggu, 17 Juli 2022.

"Aku ingin mempersembahkan lagu ini untuk teman-teman yang juga merupakan seorang secret admirer. Nikmati rasa itu dan semoga suatu saat nanti, kita bertemu dengan idola kita. Semoga kalian menyukai lagu perdana aku dan membantu kalian berekspresi," ujarnya.

Penyanyi solo, Gia Sabila. (Foto: Trinity Optima Productions)

Sementara Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production, Dwi Santoso, mengatakan bahwa Gia Sabila bergabung dengan Trinity Optima Production melalui training program talent scout Trinity Inkubasi pada tahun 2020.

"Kami melihat Gia Sabila sebagai penyanyi yang ramah, ceria, hangat, tipikal `the girl next door` yang manis apa adanya, dan approachable. Musikalitasnya bagus dan suaranya lembut," tutur Dwi.

"Sosoknya ini sesuai dengan visi kami yang ingin menginspirasi kebahagiaan pada banyak orang lewat musik. Semoga Halu Merindu membantu Gia Sabila dalam berproses dan berkembang untuk menjadi penyanyi yang cakap dan dicintai pendengarnya," ujar dia.

Baca juga: Bintang K-Pop Kang Daniel Jadi Host Program Street Man Fighter

Baca juga: Slank Sukses Gebrak Pengunjung PRJ di Panggung Jakarta Fair 2022

Saat ini, single Halu Merindu milik Gia Sabila sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya