Hiburan Selasa, 06 Februari 2024 | 00:02

Pertunjukan Peter Pan on Ice 2024 Hadir Temani Musim Libur Lebaran 2024

Lihat Foto Pertunjukan Peter Pan on Ice 2024 Hadir Temani Musim Libur Lebaran 2024 Poster Peter Pan on Ice 2024. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Konser Kita resmi mengumumkan hadirnya acara The International Ice Stars dalam Peter Pan on Ice 2024 yang diagendakan berlangsung di Indonesia Arena, Senayan Jakarta, pada 14-15 April 2024 mendatang.

Lewat keterangan tertulisnya, Direktur Utama dari Konser Kita, Wisanggeni Basuki selaku promotor mengatakan bahwa acara ini akan memukau dan memberikan pengalaman magis bagi para penonton bertepatan dengan waktu Libur Idul Fitri 2024.

"Peter Pan on Ice merupakan produksi yang luar biasa, dan kami sangat antusias untuk berbagi pengalaman yang memukau ini dengan penduduk Jakarta dan mereka yang merayakan Libur Lebaran 2024 di ibukota Jakarta," tutur Basuki, dikutip Opsi pada Selasa, 6 Februari 2024.

"Baik Anda penggemar ice skating atau kisah-kisah cinta yang membawa Anda kembali ke masa kecil, pertunjukan ini akan menjadi pertunjukan spektakuler dengan tampilan 360 derajat di Indonesia Arena dan pasti akan menghibur dan menginspirasi para penonton pada tanggal 14 dan 15 April 2024 mendatang dengan 3 kali pertunjukan di setiap harinya," kata dia.

Basuki mengatakan, pihaknya bakal membuka penjualan tiket presale terbatas yang akan mulai dijual dan tersedia pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 3 dan 4 Februari 2024 hanya melalui TIX.ID mulai pukul 10.00 WIB.

Dia bilang, informasi penting lainnya yang perlu diketahui adalah bahwa semua anak berusia 2 (dua) tahun ke atas wajib memiliki tiket masuk.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser RAN, The Sweet Seventeen Show di Jakarta

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-50, Sandhy Sondoro Gelar Showcase di LBRTY Jakarta

"Anak-anak di bawah 2 (dua) tahun boleh masuk gratis namun wajib duduk di pangkuan orang tua atau walinya saat menonton pertunjukan," ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya