Hukum Selasa, 06 September 2022 | 17:09

Pria yang Remas Bokong Wanita Saat Kebakaran di Setiabudi Diringkus Polisi

Lihat Foto Pria yang Remas Bokong Wanita Saat Kebakaran di Setiabudi Diringkus Polisi Ilustrasi tindak pelecehan seksual. (Foto: Opsi/Dok Net)
Editor: Yohanes Charles

Jakarta - Warga Setiabudi Jakarta Selatan mengamankan seorang pria berinisial HH berusia 32 tahun yang diduga telah melakukan tindakan pelecehan seksual.

Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Suparmin mengatakan HH 32 diamankan lantaran kepergok meremas bokong seorang wanita berinsial KWL 20. 

Perbuatan tidak terpuji itu dilakukan pelaku saat terjadi kebakaran di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"(Korban dan pelaku) sama-sama melihat kebakaran di dekat jalan. Di sela-sela samping mobil kebakaran kan banyak lalu lalang dan senggol-senggolan," ungkap Suparmin saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 6 September 2022 dikutip dari pmjnews.

Baca juga: Dalam Sebulan, Polres Binjai Hanya Mengungkap Lima Kasus Judi

"Pertama tersenggol biasa kan karena banyak orang lewat. Begitu kedua, kok agak berasa kan mungkin. Ketiga teriak dia (karena) dipegang lagi pantatnya," sambungnya

Akibat teriakan korban, lanjut Suparmin, massa yang berada di lokasi langsung mengamankan pelaku. Tak sampai disitu, pelaku juga sempat mendapat bogem mentah dari warga yang emosi.

"(Pelaku) luka ringan, mungkin ada kena pukul, kena taboklah. Kalau digebukin massa, nggak," ucapnya.

Baca juga: Sat Lantas Polres Cirebon Kota Sosialisasi Kenaikan BBM

Suparmin mengatakan, hingga saat ini korban belum membuat laporan atas tindak pelecehan seksual yang dialaminya. Namun, pelaku kini masih diamankan di Polsek Setiabudi.

"Belum (ada visum). (Korban) belum bikin laporan juga," tukasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya