Hiburan Sabtu, 24 Desember 2022 | 19:12

Ritual Natal, Hugh Jackman Bawa Ryan Reynolds Menari Bersama

Lihat Foto Ritual Natal, Hugh Jackman Bawa Ryan Reynolds Menari Bersama Aktor laga, Hugh Jackman bersama karakter Deadpool. (Foto: Instagram/thehughjackman)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Hugh Jackman dan istrinya Deborra-Lee Furness melakukan ritual tarian Natal mereka bersama gambar Ryan Reynolds. Momen tersebut, diabadikan dalam sebuah video yang diunggah ke laman media sosial.

Laman People melaporkan, video tersebut memperlihatkan momen saat Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness menari diiringi lagu Finesse milik Bruno Mars di depan pohon Natal rumah mereka.

"Deb dan aku menari di hari libur! Terima kasih kepada Mishay dan Pedro atas langkah dan kesabarannya," ujar Hugh Jackman, dikutip Opsi pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Sementara sosok Ryan Reynolds, hadir dalam bentuk potongan karton untuk film promosi film Spirited yang dibintanginya, dan menjadikannya sebagai cameo untuk tarian mereka.

Hugh Jackman dikenal publik sebagai aktor yang sukses memerankan karakter Wolverine alias Logan di film waralaba Marvel, X-Men.

Sedangkan dan Ryan Reynolds juga merupakan aktor yang memerankan karakter antihero Marvel Deadpool yang konyol dan ceroboh.

Hugh Jackman dengan karakter Wolverine nantinya bakal menjadi lawan main Ryan Reynolds di film terbaru Deadpool 3 yang diagendakan meluncur dalam waktu dekat.

Aktor laga, Hugh Jackman. (Foto: Instagram/thehughjackman)

Di kehidupan nyata, Hugh Jackman dan Ryan Reynolds ternyata juga memiliki hubungan pertemanan yang cukup akrab.

Pada bulan November saat pemutaran perdana film Spirited yang dibintanginya, Ryan Reynolds mengatakan bahwa Hugh Jackman memberi nasihat yang sangat bagus dalam hal menyanyi dan menari melalui penceritaan ulang A Christmas Carol untuk film tersebut.

Baca juga: Ryan Reynolds Beberkan Rencana Garap Film Deadpool Edisi Natal

Baca juga: Hadirkan Wolverine, Film Deadpool 3 Jadi Gerbang ke MCU

"Dia berkata untuk memastikan bahwa saya harus menikmatinya karena jika saya menikmatinya, penonton akan menikmatinya. Dan saya pikir itu sebenarnya cukup bijak. Itu sangat bijak," kata Reynolds kala itu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya