Hukum Senin, 28 Februari 2022 | 21:02

Seorang Tukang Ojek di Tomohon Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya

Lihat Foto Seorang Tukang Ojek di Tomohon Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya Seorang pria berprofesi sebagai tukang ojek (kaos hitam, duduk) ditangkap tim Opsnal Polres Tomohon. (Foto: Opsi/Humas Polda Sulut)
Editor: Yohanes Charles

Manado - Tim Opsnal Polres Tomohon mengamankan seorang pria yang diduga telah melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam, yang terjadi di Kelurahan Walian Dua, Minggu 27 Februari 2022.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pelaku adalah warga setempat, berinisial YL berusia 49 tahun yang berprofesi sebagai tukang ojek

"Pelaku diduga melakukan pengancaman terhadap Ichad Padama 24 tahun warga Kabupaten Minahasa Utara," ujarnya, Senin 28 Februari 2022.

Awalnya korban bersama pelaku dan rekan lainnya menggelar pesta miras di rumah tersangka.

Saat korban sedang menelpon seseorang, tiba-tiba entah kenapa pelaku memukul wajah korban dengan tangannya.

"Tak lama kemudian pelaku pergi ke dapur mengambil pisau dan mengancam akan membunuh korban. Beberapa saksi yang ada langsung melerainya dan menyuruh korban pergi dari situ," ungkap Abast.

Mendapat laporan pengancaman tersebut, petugas langsung turun ke TKP dan melakukan interogasi di lapangan. 

"Pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Tomohon untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya