Hiburan Sabtu, 18 Maret 2023 | 03:03

Tandai Kerja Sama dengan Warner Music Indonesia, Biagi Rilis Single Never Be Fine

Lihat Foto Tandai Kerja Sama dengan Warner Music Indonesia, Biagi Rilis Single Never Be Fine Penyanyi solo, Biagi. (Foto: Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo pria asal Jakarta, Biagi, menandai kerja samanya bersama label Warner Music Indonesia dengan merilis single perdana miliknya yang diberi judul Never Be Fine.

Lewat keterangan tertulisnya, Biagi yang menulis lagu ini bersama Ankadiov Subran dan Budie Tanzania mengatakan bahwa single Never Be Fine memuat sejumlah kata yang tak bisa ia ungkapkan kepada seseorang.

"Lagu ini bisa dibilang adalah kumpulan kata-kata yang dulu enggak pernah bisa gue sampaikan langsung ke orangnya, jadi gue tuangkan dalam lagu ini," kata Biagi, dikutip Opsi pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Single Never Be Fine yang merupakan lagu galau ini juga diproduseri oleh Ankadiov dan Budie. Sementara mixing dan mastering melibatkan Ivan Gojaya dan Dimas Pradipta.

Lagu berdurasi 03:45 menit ini memiliki genre pop yang kental namun juga ada sentuhan R&B dan electro di dalamnya.

Penyanyi solo, Biagi. (Foto: Warner Music Indonesia)

Biagi berharap single perdananya ini bisa diterima dengan baik oleh pendengar musik di Indonesia. Selain itu semoga pendengar musik bisa relate dengan lagunya.

"Gue harap dengan adanya lagu ini banyak orang di luar sana yang terwakili perasaannya dan menjadikan lagu ini sebagai alat untuk mengekspresikan perasaannya yang selama ini terpendam," tuturnya.

Saat ini, single Never Be Fine milik Biagi sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia.

Baca juga: Jevin Julian, Kara Chenoa, dan Jinan Laetitia Kolaborasi di Single The One

Baca juga: Paul Partohap Bawakan Ulang Single Terserah Milik Glenn Fredly

Sedangkan official visualizer dirilis bersamaan dengan rilisnya lagu dan dapat ditonton di saluran YouTube resmi milik Biagi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya