News Kamis, 10 Maret 2022 | 19:03

Universitas Halmahera Raih Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah XII

Lihat Foto Universitas Halmahera Raih Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah XII Rektor Universitas Halmahera (Uniera), Herson Keradjaan saat menerima penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah XII.(Foto:Istimewa)

Jakarta - Universitas Halmahera (Uniera) kembali meraih penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah XII dalam acara yang digelar di Kota Ambon, Rabu, 9 Maret 2022. 

Ini adalah penghargaan sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta dengan kategori Program Studi (Prodi) terbanyak yang terakreditasi B atau Baik Sekali tingkat Universitas dalam lingkup LLDIKTI Wilayah XII, Maluku, Maluku Utara. 

Saat dihubungi, Rektor Uniera Herson Keradjaan Prestasi membenarkan bahwa pihaknya mendapat penghargaan membanggakan tersebut.

"Benar Uniera mendapatkan penghargaan dari LLDIKTI wilayah XII, sebagai perguruan tinggi swasta dengan kategori Prodi terbanyak yang terakreditasi B atau Baik Sekali," kata Herson dihubungi dari Jakarta, Kamis, 10 Maret 2022. 

Lebih lanjut, Herson mengucapkan terima kasih kepada seluruh sivitas Uniera atas kerja keras yang membuahkan hasil seperti prestasi saat ini.

"Sebagai pimpinan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua unit lingkup Uniera yang telah berjuang keras meraih peringkat akreditasi Baik Sekali," ujarnya.

"Terima kasih juga kepada masyarakat dan seluruh stakeholder atas dukungan dan kepercayaan bagi Uniera. Ke depannya kami tetap mengharapkan dukungan stakeholder untuk pembenahan dan peningkatan kualitas serta mutu tridharma," sambungnya.

Selain itu, dia berharap seluruh seluruh sivitas Uniera, terus bersinergi dan berbenah demi kemajuan universitas tersebut.

"Semoga melalui penghargaan ini kita semua terus bersinergi dan berbenah serta bekerja sama sebagai tim untuk Uniera yang unggul untuk kemajuan kampus santun ke depan, ucap Herson.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya