Hiburan Senin, 23 Oktober 2023 | 02:10

Ajak Rayakan Kesedihan, After Nourway Rilis Single Isn't It

Lihat Foto Ajak Rayakan Kesedihan, After Nourway Rilis Single Isn't It Duo modern pop asal Jakarta, After Nourway. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Duo modern pop asal Jakarta, After Nourway resmi merilis single teranyarnya bertajuk Isn`t It dalam format digital. Tembang ini, diluncurkan di bawah bendera label Warner Music Indonesia.

Lewat keterangan tertulisnya, After Nourway yang terdiri dari Vino (vokalis) dan Rafi (piano) menjelaskan bahwa lagu ini bercerita tentang keikhlasan untuk melepaskan yang digambarkan melalui lirik-liriknya.

"Lagu ini bisa multitafsir. Ceritanya sendiri terinspirasi dari pengalaman yang dialami sama orang-orang terdekatku," ucap Vino, dikutip Opsi pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

"Ada yang ditinggal nikah, ditinggal pergi sama pacarnya, bahkan sampai ada yang ditinggal selamanya oleh orang-orang terdekatnya," tuturnya.

Single Isn`t It sendiri merupakan lagu pop ballad berbahasa Inggris yang masih mengambil cerita kegalauan romansa anak muda dan tentu saja relatable untuk Gen-Z.

Lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh After Nourway bersama SEEK sementara Kamga Mo dipilih sebagai vocal director.

Grup duo pop, After Nourway bersama Ashira Zamita. (Foto: Istimewa)

Berdurasi hampir 4 menit lagu ini dominan permainan piano dan dikuatkan dengan lirik romantis. Proses penggarapan lagu ini rampung dalam waktu kurang dari satu bulan.

Personel After Nourway mengatakan bahwa lagu Isn`t it memang ditujukan untuk mereka yang sedang bersedih.

"Lagu ini memang paling pas didengerin kalau lagi sedih, lagi kangen sama yang sudah pergi ataupun yang sudah tidak ada," ucap Vino.

"Atau sekedar pengen mencari alasan nangis aja, karena hidup harus terus berjalan dengan segala kehilangannya," tuturnya.

Baca juga: After Nourway Lepas Single Hilang Rasa Bareng Ashira Zamita

Baca juga: Adrian Setiawan, Alvons Freedom dan After Nourway Pecahkan Swag Event Edisi 37

Saat ini, single Isn`t It milik After Nourway sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya