Hiburan Selasa, 13 September 2022 | 17:09

Aprilio Manganang Dikabarkan Segera Menikah dengan Claudia

Lihat Foto Aprilio Manganang Dikabarkan Segera Menikah dengan Claudia Aprilio Manganang dan Claudia. (Foto: Instagram/manganang92)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel TNI AD sekaligus mantan atlet putri bola voli nasional, Aprilio Manganang dikabarkan bakal segera menikah dengan kekasihnya, Claudia dalam waktu dekat.

Kabar tersebut mencuat usai postingan Aprilio Manganang yang diunggah ke laman Instagram miliknya. Dalam gambar tersebut, sang tentara mengenakan seragam lengkap, sementara Claudia mengenakan baju Persit.

Persit merupakan singkatan dari Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandara Kirana. sedangkan Persit Kartika Chandra Kirana adalah wadah organisasi Istri anggota TNI AD.

"Forget who hurt you yesterday, but don`t forget who loves you tenderly today and forever," tulis Aprilio Manganang dalam keterangan unggahan, dikutip Opsi pada Selasa, 13 September 2022.

Aprilio dan Claudia diketahui telah bertunangan pada awal tahun 2022 ini. Atlet yang dulunya dikenal dengan nama Aprilia itu, membagikan foto diri saat tengah bersanding dengan kekasihnya.

Baca juga: Usai Ubah Kelamin, Aprilia Manganang Tunangan dengan Kekasihnya

Baca juga: Perjalanan Cinta, hingga Detik-detik Penikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Kendati membagikan momen bahagia, Aprilia dan Claudya masih belum membeberkan rencana pernikahan. Keduanya belum memberikan keterangan mengenai tanggal dan rencana perkawinan mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya