Hiburan Senin, 31 Oktober 2022 | 15:10

Bintang Drakor Song Joong Ki Gelar Meet & Greet di Jakarta

Lihat Foto Bintang Drakor Song Joong Ki Gelar Meet & Greet di Jakarta Song Joong Ki. (Foto: Instagram/hi_songjoongki)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor film dan drama Korea Song Joong Ki diagendakan datang ke Jakarta untuk menggelar meet and greet bersama para penggemarnya di Indonesia. Acara tersebut, rencananya akan berlangsung pada Sabtu, 26 November 2022 mendatang.

Dalam poster promosi yang beredar, kehadiran bintang film Space Sweepers itu ke Jakarta sehubungan statusnya sebagai brand ambassador atau duta merk salah satu brand kecantikan Indonesia.

"Sahabat Scarlett! Yang sedari kemarin halu ngeliat @hi_songjoongki oppa di Jakarta, Minett mau wujudin kehaluan kamu di Scarlett Beautyverse nih," demikian bunyi keterangan di poster tersebut, dikutip Opsi pada Senin, 31 Oktober 2022.

Rencananya, acara Meet & Greet bersama Song Joong Ki bakal digelar di Central Park Mall. Gelaran ini, merupakan bagian dari promosi bertajuk SCARLETT Beautyverse yang akan dilaksanakan dari tanggal 24 - 27 November 2022.

"Tungguin keseruannya di SCARLETT Beautyverse yang akan dilaksanakan dari tanggal 24 - 27 November 2022 dengan rangkaian acara special Meet & Greet dengan Song Joong Ki Oppa di tanggal 26 November 2022," kata mereka.

Song Joong Ki. (Foto: Instagram/hi_songjoongki)

Song Joong Ki sendiri sejatinya sudah pernah datang ke Indonesia pada tahun 2017 lalu. Kala itu, bintang drakor Descendants of the Sun itu menyambangi Bali untuk berlibur.

Sementara kedatangan sang aktor untuk aktivitas temu penggemar alias meet and greet menjadi kali pertama bagi para fans di Indonesia.

Song Joong Ki baru-baru ini tampil di judul drama Korea terbarunya, yakni Reborn Rich yang baru saja tayang.

Baca juga: Rumor Kim Tae Ri dan Song Joong Ki Pacaran, Agensi Rilis Pernyataan

Baca juga: Jennie Blackpink dan V BTS Terbang ke Amerika Serikat, Isu Pacaran Kembali Memanas

Di judul ini, Song Joong Ki beradu peran dengan sejumlah aktor lainnya, mulai dari Shin Hyun-been, Lee Sung-min, hingga Jo Han-chul. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya