Hiburan Rabu, 10 Januari 2024 | 00:01

Digosipkan Bubar, Alasan Paramore Hapus Akun Medsos Terjawab

Lihat Foto Digosipkan Bubar, Alasan Paramore Hapus Akun Medsos Terjawab Grup band, Paramore. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Orang terdekat grup musik cadas Paramore membantah kabar dan spekulasi yang menyebut mereka telah bubar, menyusul hilangnya seluruh konten di akun media sosial band beberapa waktu lalu. Para personel, menegaskan bahwa mereka masih bakal terus bermusik.

Laman Loudwire mewartakan, seorang sumber terdekat dari band mengatakan bahwa hilangnya konten-konten di akun media sosial milik Paramore lantaran Hayley cs. telah resmi menyelesaikan kontrak rekaman dengan Atlantic Records dan kini berstatus bebas agen.

Beberapa waktu lalu, Paramore sukses mengejutkan penggemar grup tersebut dengan hilangnya sebagian besar konten di media sosial resmi mereka. Hal itu, memantik spekulasi bahwa unit emo powerpop punk itu membubarkan diri.

Pada awal Januari, sebagian besar konten yang ada akun Instagram dan X Paramore masih kosong. Grup itu hanya menggunakan Instagram Stories untuk mengungkapkan bahwa band mengundurkan diri dari festival radio ALTer EGO akhir bulan ini.

Bahkan, situs resmi grup tersebut juga sudah tidak ada lagi dan memunculkan kesalahan "404 Not Found" saat dicari. Hanya akun Facebook band yang tampaknya memiliki riwayat yang diarsipkan saat ini.

Baca juga: Panic! At The Disco Bubar, Brendon Urie Ungkap Alasan

Baca juga: Grup Band SUM 41 Bakal Bubar, Janji Lanjutkan Tur dan Rilis Album Baru

Gosip bubarnya Paramore sempat menjadi perbincangan hangat di jagat maya hingga melabungkan nama mereka ke puncak trending topic di media sosial X. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya