Daerah Minggu, 05 Desember 2021 | 12:12

Gibran Rakabuming Ajak Masyarakat Doa Bersama untuk Keselamatan Warga Lumajang

Lihat Foto Gibran Rakabuming Ajak Masyarakat Doa Bersama untuk Keselamatan Warga Lumajang Ilustrasi erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Jatim. (Foto: Opsi/Screenshot video).
Editor: Yohanes Charles

Solo - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengajak seluruh masyarakat Kota Solo Jawa Tengah untuk berdoa bersama untuk keselamatan warga Lumajang pasca letusan Gunung Semeru yang terjadi pada Sabtu 4 Desember 2021.

Ajakan ini disampaikan Gibran sapaan karib Gibran Rakabuming Raka ini melalui akun media sosial pribadi pada Minggu 5 Desember 2021.

"Mari kita berdoa bersama atas meletusnya Gunung Semeru di Lumajang. Semoga masyarakat Lumajang dan sekitarnya diberi ketabahan dan keselamatan serta upaya penyaluran bantuan hingga evakuasi berjalan lancar," tulis Gibran diakun Twitter pribadinya @gibran_tweet yang dikutip Opsi pada Minggu.

Cuitan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini diaminin dari Nitizen. "Aamiin... Semoga sodara2 kita dsana dberikan ketabahan dlm menghadapi musibah ini," tulis pemilik akun Twitter @paytrendenpasar. 

Sementara pemilik akun Twitter @KTabahawa berharap warga Lumajang diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi bencana erupsi Semeru ini.

"Ya Allah ampuni kami yang banyak lalai dan kufur nikmat. Aamiin Saudara2 kami yg di Lumajang semoga kuat dan tabah. Semeru sudahi Amarahmu Maafkan kami," cuit @KTabahawa membalas cuitan Gibran. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya