Hiburan Kamis, 28 September 2023 | 05:09

Grup Band Ungu Rilis Lagu Seperti Mati Lampu Ciptaan Pasha

Lihat Foto Grup Band Ungu Rilis Lagu Seperti Mati Lampu Ciptaan Pasha Grup band Ungu. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Ungu memberikan kejutan pada fans mereka, Cliquers, dengan merilis lagu Seperti Mati Lampu ciptaan Pasha, yang sebelumnya dibawakan dan dipopulerkan dalam versi dangdut oleh Nassar.

Unit yang digawangi Pasha(vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum) ini merilis lagu Seperti Mati Lampu versi studio session dalam format digital.

Lagu ini, sebelumnya telah dibawakan sebagai salah satu list lagu dari studio session Waktu yang Dinanti 3.0, yang videonya sudah tayang di kanal YouTube Ungu pada 7 September 2023.

Program Waktu yang Dinanti sendiri adalah sesi studio Ungu yang menyanyikan lagu-lagu yang jarang dibawakan saat tampil di atas panggung.

Program Waktu yang Dinanti 3.0 masih tayang di channel YouTube Ungu setiap dua minggu sekali pada hari Kamis.

Di album Waktu yang Dinanti 3.0, Ungu tak hanya membawakan karya-karya mereka saja, tapi juga lagu-lagu yang diciptakan oleh para personelnya. Salah satu contohnya adalah, Rindu yang Palsu ciptaan Oncy yang dinyanyikan oleh Tissa Biani.

Lagu Seperti Mati Lampu sempat masuk ke dalam 16 besar daftar trending YouTube Music Indonesia. Sampai sekarang, tembang ini juga kerap masuk ke dalam daftar lagu yang dibawakan Ungu saat konser.

Baca juga: single-angkat-gelas-dan-memar">Unit Heavy Pop, KNIV Lepas Double Single Angkat Gelas dan Memar

Baca juga: Tampil di Boleh Gig, Unit EDM Hatchbackz Perkenalkan Single Control

Saat ini, single Seperti Mati Lampu juga sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital mulai 22 September 2023. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya