Hiburan Senin, 21 Maret 2022 | 15:03

Grup Boyband K-Pop Bigbang Bakal Comeback Pada 4 April 2022 Mendatang

Lihat Foto Grup Boyband K-Pop Bigbang Bakal Comeback Pada 4 April 2022 Mendatang Grup boyband Bigbang. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband K-Pop Bigbang dipastikan bakal melakukan aksi comeback pada 5 April 2022 mendatang. Kabar ini diumumkan langsung oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka.

Laman Soompi mewartakan, YG Entertainment pada Senin tengah malam, 21 Maret 2022 waktu Korea Selatan, secara resmi mengumumkan tanggal comeback boyband Bigbang yang telah lama ditunggu oleh penggemarnya.

Aksi comeback grup tersebut akan menandai perilisan grup pertama mereka dalam lebih dari empat tahun. Bigbang dipastikan bakal kembali menyapa penggemar dengan karya barunya pada Selasa tengah malam, 5 April 2022 mendatang.

Tak hanya mengumumkan tanggal, grup tersebut kini juga telah meluncurkan teaser pertama mereka untuk rilis mendatang.

Boyband Bigbang pertama kali melakukan debut pada 19 Agustus 2006 dengan lima anggota yakni Taeyang, G-Dragon alias GD, T.O.P, Daesung dan Seungri.

Pada Rabu, 16 Maret 2022 lalu, sebuah sumber dari agensi YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung baru-baru ini menyelesaikan syuting video musik untuk lagu baru milik mereka.

Baca juga: Kelarkan Syuting Video Klip, Boyband K-Pop Bigbang Siap Comeback

Baca juga: Playlist K-Pop Daebak di Spotify Hadir Lagi dengan Nama K-Pop On!

Meski detail infomasi mengenai single baru ini belum terungkap, video musik tersebut merupakan tahap akhir dari persiapan sebuah album comeback. []
 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya