Hiburan Selasa, 30 Agustus 2022 | 21:08

Jadi Penampil di Konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE, Oslo Ibrahim Siapkan Mental

Lihat Foto Jadi Penampil di Konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE, Oslo Ibrahim Siapkan Mental Penyanyi solo, Oslo Ibrahim. (Foto: Instagram/osloibrahim)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Oslo Ibrahim bakal menjadi salah satu bintang penampil dalam konser perayaan 1 dekade grup band Noah yang digelar di JIexpo Convention Center & Theatre pada 17 September 2022 mendatang.

Berbicara dalam sesi konferensi pers di CGV FX, Jakarta Selatan, Oslo mengaku tengah mempersiapkan mental demi memberikan pertunjukan terbaik dalam gelaran tersebut.

"Yang dipersiapkan itu sebenarnya mental dulu, ya," kata Oslo Ibrahim, dikutip Opsi pada Selasa, 20 Agustus 2022.

"Saya di industri musik juga kan masih baru, ya. dan diajakin main di sini saya berterima kasih banget. Dan yang akan dipersiapkan ya latihan sebagus-bagus mungkin," tuturnya.

Menjadi salah satu penampil di perayaan ulang tahun Noah, kata Oslo, bagaikan hidup di dalam mimpi. Pasalnya, ia mengaku hanyalah penikmat musik yang pada akhirnya terjun ke industri.

Ia menuturkan, karya-karya Noah hampir selalu menemani perjalanannya hingga pada akhirnya memutuskan berkarier di industri musik.

"Dasarnya saya cuma penikmat musik, trus bikin lagu dan keterusan sampai di sini. Dan Noah juga menemani selama saya belajar musik. Jadi i am living in a dream right now," tutur dia.

Suasana konferensi pers konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE. (Foto: Istimewa)

Konser ulang tahun Noah bertajuk NOAH – DEKADE EXPERIENCE bakal menyajikan pengalaman spesial bagi para penggemar yang hadir, dengan menyajikan dua panggung, yakni Teater Special Show dan Festival Experience.

Konser yang dilakukan di teater atau dalam ruangan tepatnya di Jiexpo Convention Center & Theatre akan dimulai pada jam 8 hingga jam 9 malam.

Setelahnya, Noah akan berpindah tempat dan melakukan pertunjukkan di panggung festival yang berada di Plaza Parkir Barat Jiexpo.

Baca juga: Luncurkan Video Klip Kota Mati, Noah Adaptasi Teknologi Deep Fake dan Mesh Tracking

Baca juga: Gelar Konser di Ulang Tahun ke-10, Noah Bakal Bawakan 30 Lagu

Selain Oslo Ibrahim, grup band Samsons dan Maliq & D`Essential juga bakal menjadi penampil tamu selama gelaran konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE berlangsung. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya