Hiburan Sabtu, 10 Desember 2022 | 07:12

Link Streaming Siaran Langsung Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Lihat Foto Link Streaming Siaran Langsung Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Instagram/erinagudono)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perhelatan proses akad nikah putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan kekasihnya, Erina Gudono bakal ditayangkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan SCTV, serta layanan streaming Vidio.

Rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah dimulai sejak Kamis, 8 Desember 2022. Sehari setelahnya, prosesi siraman dan sungkeman dilaksanakan di kediaman masing-masing calon mempelai.

Kaesang Pangarep menjalani prosesi siraman di Solo, sementara Erina Gudono melakukan prosesi ini di kediamannya di Purwosari, Sleman, Jawa Tengah.

Nantinya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal melangsungkan pernikahan di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Instagram/erinagudono)

Pada Sabtu, 10 Desember 2022, rangkaian acara bakal dilanjutkan dengan akad nikah. Sementara pada Minggu, 12 Desember 2022, akan digelar prosesi Ngunduh Mantu.

Prosesi Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dilaksanakan pada Sabtu, 10 Desember 2022 tepat pukul 10.15 WIB - 14.45 WIB.

Panitia pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono menyiapkan layar monitor di Mal Plaza Ambarrukmo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, untuk masyarakat yang ingin menyaksikan prosesi akad nikah.

Panitia menyediakan layar monitor pada tiga titik Mal Plaza Ambarrukmo yang lokasinya tepat di sisi barat Pendopo Agung Royal Ambarrukmo yang menjadi lokasi akad nikah Kaesang-Erina.

Baca juga: Penyebab Surya Paloh Tak Hadiri Pernikahan Kaesang dan Erina

Baca juga: Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Jokowi Lakukan Prosesi Ini

Berikut link streaming siaran langsung acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=2319556. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya