Hiburan Kamis, 27 Januari 2022 | 13:01

Main Bareng Park Seo Joon di Gyeongseong Creature, Han So Hee Bilang Begini

Lihat Foto Main Bareng Park Seo Joon di Gyeongseong Creature, Han So Hee Bilang Begini Park Seo Joon dan Han So Hee. (Foto: Kolase Media Sosial)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris asal Korea Selatan Han So Hee mengaku terhormat dapat dipersatukan kembali dengan Park Seo Joon di drama terbaru berjudul Gyeongseong Creature. Menurutnya, karakter yang ia perankan memberi pembaruan dalam kariernya.

Mengutip laman Soompi, Han So Hee bakal berperan sebagai Yoon Chae Ok yang merupakan seorang gadis yang melakukan perjalanan dalam mencari ibunya yang menghilang selama 10 tahun.

"Saya merasa terhormat untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya melalui (drakor) Gyeongseong Creature," ujar Han So Hee, dikutip Opsi pada Kamis, 27 Januari 2022.

"Yang dipenuhi dengan beragam cerita seperti Chae Ok yang tampak tangguh di luar tapi memiliki hati yang hangat," kata dia.

Park Seo Joon dan Han So Hee. (Foto: Kolase Media Sosial)

Drama Gyeongseong Creature datang dari genre thriller yang berkisah tentang dua orang dewasa yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup.

Tayangan ini ditulis naskahnya oleh Kang Eun Kyung yang terkenal dengan karyanya yang berjudul Dr Romantic dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon.

Pihak drama Gyeongseong Creature sudah mengonfirmasi bahwa Park Seo Joon dan Han So Hee bakal memerankan tokoh utama pada judul tersebut.

Bahkan, mereka juga mengklaim bahwa proses syuting drama Korea anyar tersebut sudah resmi dimulai.

Baca juga: Trailer Film Inang Dirilis, Dibintangi Nasysilla Mirdad dan Lydia Kandou

Baca juga: Park Seo Joon dan Han So Hee Resmi Bintangi Drakor Gyeongseong Creature

Dalam drama Korea Gyeongseong Creature, Park Seo Joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang yang merupakan seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan di dunia. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya