Hiburan Selasa, 11 Januari 2022 | 16:01

Masih Syuting, Sunil Samtani Ungkap Jadwal Tayang Film Pengabdi Setan 2: Communion

Lihat Foto Masih Syuting, Sunil Samtani Ungkap Jadwal Tayang Film Pengabdi Setan 2: Communion Produser Rapi Film, Sunil Samtani. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Produser Rapi Films, Sunil Samtani, membeberkan jadwal tayang film Pengabdi Setan 2: Communion besutan sutradara Joko Anwar. Dia memastikan, film yang masih dalam tahap syuting ini bakal dirilis pada pertengahan tahun 2022.

Berbicara saat konferensi pers film Dear Nathan: Thank You Salma pada Kamis, 6 Januari 2022, Sunil Samtani mengatakan proses produksi film Pengabdi Setan 2: Communion belum rampung.

"Belum rampung, masih tahap finishing. Syuting juga belum selesai semua," kata Sunil Samtani, dikutip Opsi pada Selasa, 11 Januari 2022.

"Masih ada beberapa hari di finishing juga. Biar cepat lah," ujar dia.

Menurut Sunil Samtani, film Pengabdi Setan 2: Communion diagendakan tayang pada paruh kedua tahun 2022. Dia berharap, pandemi Covid-19 sudah teratasi saat film itu dirilis.

"(Tayangnya) antara Juni-Juli sampai Desember lah. Karena Pengabdi Setan sebuah IP yang besar. Jadi kita harap penonton bisa seratus persen di bioskop. Siapa tahu kan," kata Sunil Samtani.

Sebelumnya, Joko Anwar resmi mengumumkan perilisan film Pengabdi Setan 2 melalui akun media sosialnya. Sang sutradara memastikan, film ini bakal tayang pada tahun 2022 ini.

Lewat cuitan di akun Twitter dan Instagram miliknya, Joko Anwar mengunggah poster judul berlatar hitam dengan tulisan merah. Sementara dalam keterangan unggahan, sang sutradara mengonfirmasi kabar tersebut.

Baca juga: Dimas Djayadiningrat Siap Nonton Film Pengabdi Setan 2 dengan Syarat Khusus

Baca juga: Teaser Bocor, Film Pengabdi Setan 2: Communion Siap Tayang Tahun Ini

"Dia datang lagi. Segera. Tahun ini di bioskop. Siap? #PengabdiSetan2," cuit Joko Anwar, dikutip Opsi pada Jumat, 7 Januari 2022. []


 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya