Hiburan Rabu, 29 Maret 2023 | 00:03

Perkenalkan Vokalis Baru, Toscasoda Rilis Single Your Loss

Lihat Foto Perkenalkan Vokalis Baru, Toscasoda Rilis Single Your Loss Grup band Toscasoda. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band dreampop asal Tangerang, Toscasoda terus menjaga nyala berkaryanya usai ditinggal pergi vokalis lamanya, Erica Prisciella yang memilih hengkang beberapa lama ini.

Nama Azahra Auladana (Pacil) diperkenalkan sebagai personel anyar di departemen vokal, untuk berkarya bersama Raynaldi Reziana (drum), Putra Wiratama (bass), Zehan Al Ghifari (gitar), dan Savira Jasmine (gitar), lewat single terbaru Toscasoda bertajuk Your Loss.

Single Your Loss menggambarkan amarah yang lekas menjadi sebuah kebahagiaan tak ternilai setelah disia-siakan.

Mengingatkan waktu adalah sesuatu yang terbatas nilainya, dan sebagai sisi antagonisnya, Your Loss mencitrakan rasa bahagia yang luar biasa atas kesedihan orang lain yang mendalam.

Jenis suara yang dihadirkan Pacil jelas membuat musik Toscasoda terdengar lebih segar dari Single dan EP yang mereka rilis sebelumnya.

Grup band Toscasoda. (Foto: Istimewa)

Tembang Your Loss dihidangkan untuk menjadi lagu yang mudah diterima oleh semua pendengar, disiapkan menjadi ringan untuk bisa dinikmati dalam keadaan apapun, tanpa terburu-buru.

Tentu, Your Loss menjadi lebih baik dinikmati ketika merasa marah namun ingin terlihat yang paling bahagia diatas kesedihan orang lain.

Single Your Loss milik Toscasoda diagendakan meluncur di berbagai platform pemutar musik digital pada Jumat, 31 Maret 2023.

Baca juga: The Rain Luncurkan Single Halaman Berbeda Jelang Perayaan HUT ke-22

Baca juga: Fostan Luncurkan Single Lepas Semua Bareng Demajors

Dua hari setelahnya, tembang Your Loss juga akan dirilis dalam bentuk video lirik yang tayang di saluran YouTube resmi Toscasoda. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya