Hiburan Jum'at, 31 Maret 2023 | 00:03

Terus Produktif, Rahmania Astrini Luncurkan Single Space

Lihat Foto Terus Produktif, Rahmania Astrini Luncurkan Single Space Panyanyi solo, Rahmania Astrini. (Foto: Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Rahmania Astrini terus produktif menghasilkan karya musik dengan merilis single terbaru yang diberi judul Space, hanya berselang satu bulan dari luncuran lagu terakhirnya bertajuk Nobody But You.

Lewat keterangan tertulisnya, penyanyi perempuan yang akrab disapa Astri ini mengatakan bahwa lagu baru bertajuk Space merupakan karya cipta miliknya bersama Teddy Adhitya.

Dalam liriknya, tutur Astri, lagu ini bercerita seputar jarak yang ada dalam sebuah hubungan karena salah satu pihak tidak membuka dirinya.

"Saat aku menulis lagu ini aku sempat ngerasain kebingungan yang cukup besar ketika waktu itu aku nyoba untuk bisa ngertiin situasi dan perasaan yang dialami sama seseorang," kata Rahmania Astrini, dikutip Opsi pada Sabtu, 25 Maret 2023.

"Kebingungan ini tumbuh karena semua usahaku, dalam bentuk apapun itu, terkesan percuma ketika aku enggak dipersilahkan untuk masuk ke dalam `space` orang ini," ucap dia.

Panyanyi solo, Rahmania Astrini. (Foto: Warner Music Indonesia)

Selain menjadi partner menulis lagu, Teddy Adhitya juga didaulat Astri untuk menjadi produser dalam penggarapan single Space.

Lagu R&B yang berdurasi 02:30 menit membuat Astri terdengar melankolis dengan instrumen musik yang minimalis ditambah lirik berbahasa inggris yang terdengar seperti curhatan hati.

Baca juga: Rahmania Astrini Rilis Double Single Ground Zero dan Goodnight Kiss

Baca juga: Rahmania Astrini Perkenalkan Single Baru Berjudul Nobody But You

Saat ini, single Space milik Rahmania Astrini sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya