Hukum Jum'at, 18 November 2022 | 11:11

Polisi Buru Oknum Guru SD di Kota Bekasi yang Cabuli Tiga Muridnya

Lihat Foto Polisi Buru Oknum Guru SD di Kota Bekasi yang Cabuli Tiga Muridnya Ilustrasi Pencabulan(Foto: Opsi/KOMPAS.COM/HANDOUT)
Editor: Yohanes Charles

Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota tengah memburu oknum guru salah satu sekolah dasar (SD) di Kota Bekasi yang diduga telah mencabuli tiga muridnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan pelaku melarikan diri dan kini dalam pengejaran polisi.

"Pelaku melarikan diri dan saat ini tim kami sedang melakukan pencarian," kata Ivan dikutip dari pmjnews, Jumat 18 November 2022.

Baca juga: Cabuli Santriwati, Mas Bechi Anak Kiai di Jombang Dituntut 16 Tahun Penjara

Ivan mengungkapkan modus pelaku mencabuli para korban yakni membujuk dan mengiming-imingi mereka akan diberi imbalan.

Namun, Ivan tidak menjelaskan secara rinci imbalan dalam bentuk apa.

"Pelaku membujuk para korban kemudian memegang alat vital korban, dan mungkin memberikan imbalan. Iya (diiming-imingi). Beberapa korban menyampaikan seperti itu," ucapnya.

Baca juga: Nafsu Duda di Aceh Meledak, Ponakan Umur 9 Tahun Jadi Sasaran Pencabulan

Oknum guru tersebut kata Ivan, telah melarikan diri sejak 4 November 2022 lalu. Pelaku kabur setelah tindak pencabulannya terendus oleh pihak sekolah.

"Jadi pada saat diketahui pelecehan tersebut oleh pihak sekolah, saat itu juga pelaku kabur. Hingga saat ini tim kami masih melakukan pencarian," tukasnya. []

Baca berita kami lainnya di: Google News 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya