Hiburan Kamis, 16 Februari 2023 | 07:02

Private Number Rilis Single Tembak, Kolaborasi Bareng The Rain

Lihat Foto Private Number Rilis Single Tembak, Kolaborasi Bareng The Rain Private Number dan The Rain. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit pop punk Private Number resmi merilis single kolaborasi mereka bersama grup band The Rain bertajuk Tembak. Lagu ini, dirilis dalam format digital.

Lewat keterangan tertulisnya, Indra The Rain mengatakan bahwa proyek kolaborasi tersebut sekaligus mempertemukan dirinya dengan Egi, kawan lamanya yang kini berkarier bersama band Private Number.

"Awalnya dari pertemanan. Egi beberapa kali membantu The Rain bergerilya secara independen, dan saya jadi mengetahui bahwa Egi tergabung dalam sebuah band bernama Private Number," kata Indra, dikutip Opsi pada Kamis, 16 Februari 2023.

"Ketika ada kesempatan melihat mereka manggung, saya takjub melihat energi mereka dan penonton ketika mereka sedang memainkan lagu-lagunya di atas panggung," tuturnya.

Private Number dan The Rain. (Foto: Istimewa)

Keinginan berkolaborasi, kata Indra, akhirnya terwujud dengan dirilisnya single Tembak yang menempatkan The Rain sebagai feature artist.

"Selain melihat performance mereka di panggung, kami juga tertarik dengan sebuah single yang mereka perdengarkan pada kami. Judulnya Tembak," katanya.

"Sekali dengar langsung suka. Dan ternyata mereka mengajak The Rain sebagai feature artist di single ini. Dengan senang hati kami menyambutnya," ucap Indra.

Baca juga: Suara Elegi, Daniel Rumbekwan, Obat Macan, dan Ervin Kumbang Tampil di Live Session #2

Baca juga: Barasuara Rilis Single Merayakan Fana, Erwin Gutawa Isi Nuansa Orkestra

Saat ini, single Tembak milik Private Number feat The Rain sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya