Hiburan Minggu, 21 Agustus 2022 | 14:08

Resmi Menikah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Gelar Pesta Mewah di Tepi Pantai

Lihat Foto Resmi Menikah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Gelar Pesta Mewah di Tepi Pantai Jennifer Lopez resmi menikah dengan aktor Ben Affleck. (Foto: Instagram/jlo/tagged/)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Ben Affleck menggelar pesta pernikahan mewah, pada Sabtu, 20 Agustus 2022 waktu setempat. Keduanya, diketahui telah resmi mengikatkan diri pada perkawinan pada Juli 2022 lalu.

Menukil laman AFP, pesta pernikahan tersebut dihadiri kerabat dan rekan selebriti dari kedua pasangan. Pesta, diselenggarakan di kediaman Ben Affleck dekat tepi laut seluas 35 hektar di Georgia, Amerika Serikat.

Laman People mewartakan, sejumlah bintang Hollywood yang hadir dalam pesta pernikahan antara lain adalah sahabat lama Affleck, yaitu Matt Damon dan sutradara Kevin Smith.

Dilaporkan laman Fox News, para tamu mengenakan pakaian serba putih sementara Jennifer Lopez mengenakan gaun Ralph Lauren buatan Italia.

Aktris Jennifer Lopez (kanan) dan aktor Ben Affleck (kiri). (foto: ist).

Dalam gambar yang diunggah oleh situs gosip selebriti TMZ menjelang pesta pernikahan menunjukkan tempat duduk makan malam diatur di dermaga besar yang tertutup, dengan tongkang besar untuk kembang api mengambang di dekatnya.

Ben Affleck yang saat ini berusia 50 tahun, resmi menikahi Jennifer Lopez yang telah berumur 53 tahun pada pertengahan Juli 2022 lalu. Keduanya pertama kali bertemu di lokasi syuting film Gigli yang banyak disorot pada tahun 2002.

Mereka menjadi sensasi media saat berkencan tetapi menunda pernikahan yang direncanakan pada tahun 2003, kemudian mengumumkan bahwa hubungan mereka berakhir pada awal 2004.

Baca juga: Jennifer Lopez Resmi Menikah dengan Ben Affleck

Baca juga: Ben Affleck dan Jennifer Lopez Resmi Tunangan!

Pasangan berjuluk "Bennifer" itu, mengejutkan publik ketika foto-foto bersama mereka mulai beredar lagi pada tahun 2021 lalu. Keduanya kemudian resmi menikah pada bulan Juli kemarin. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya