Hiburan Senin, 18 September 2023 | 09:09

Rumahsakit Lepas Album Kelima Bertajuk About Time

Lihat Foto Rumahsakit Lepas Album Kelima Bertajuk About Time Grup band Indiepop, Rumahsakit. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik indie pop Rumahsakit akhirnye melepas album termutakhir mereka yang diberi tajuk About Time pada Jumat, 15 September 2023. Album penuh kelima ini, merangkum sembilan buah lagu.

Lewat keterangan tertulusnya, vokalis Rumahsakit, Muhammad Arief Bakrie mengatakan bahwa judul album About Time memiliki arti ganda yang menggambarkan pentingnya momen ini dalam perjalanan musik mereka.

"About Time adalah ungkapan kebahagiaan kami, karena akhirnya kami dapat merilis album yang telah kami janjikan sejak lama kepada pendengar kami," ucap Arief, dikutip Opsi pada Senin, 18 September 2023.

Album ini, lanjut Arief, menjadi wadah bagi para personel Rumahsakit untuk merangkum pengalaman dan peristiwa yang telah mereka alami sepanjang rentang waktu panjang dalam kariernya.

Dengan lirik-lirik mendalam, album ini dianggap mampu menggambarkan kisah-kisah tentang kehidupan manusia, dengan segala kegembiraan, kepedihan, dan makna yang dapat diambil dari setiap momen.

Grup band Indiepop, Rumahsakit. (Foto: Istimewa)

Dalam proses produksi album About Time, Rumahsakit menggandeng Lafa Pratomo, yang telah lama menjadi kolaborator setia rumahsakit dalam perjalanan mereka.

Lagu-lagu dalam album ini direkam dengan penuh dedikasi di Ruang Waktu Musik, menciptakan lagu-lagu unik yang selalu menjadi ciri khas band ini. Album ini di mastering oleh Dimas Pradipta dan Artwork Kovernya didesain oleh Paulus Hutabarat.

Baca juga: Siapkan Album Baru, Unit Indiepop Rumahsakit Lepas Single Metro

Baca juga: Lepas Single Normal, Rumahsakit Beri Kisi-Kisi Soal Album About Time

Saat ini, sembilan lagu dari album About Time milik Rumahsakit sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya