Hiburan Kamis, 22 Juni 2023 | 21:06

Setia Band, Kangen Band, Hingga Wali Bakal Suguhkan Musik Metal di Pentastik Fest 2023

Lihat Foto Setia Band, Kangen Band, Hingga Wali Bakal Suguhkan Musik Metal di Pentastik Fest 2023 Suasana konferensi pers Pentastik Fest 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Visinesia Live mengumumkan rencana mereka untuk menggelar festival musik bertajuk Pentastik, dengan line up utama dari genre Metal (Melayu Total) di 8 Kota di Indonesia. Keriaan ini, melibatkan nama besar seperti Setia Band, Kangen Band, hingga Wali.

Berbicara dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Director Visinesia Live, Dipta mengatakan bahwa Pentastik bakal hadir menyapa penikmat musik yang ada di Bandung, Makassar, Samarinda, Banjarmasin, Medan, Lampung, Pekanbaru, dan ditutup di Jakarta.

"Pentastik bisa dibilang sebuah festival musik yang berbeda dengan festival pada umumnya. Karena festival ini mengangkat genre musik pop melayu yang menjadi budaya popular di skena musik Indonesia," kata Dipta, dikutip Opsi pada Kamis, 22 Juni 2023.

"Kita banyak melibatkan sejumlah musisi besar dan bisa di bilang legendaris di genre pop melayu juga dangdut, untuk ditampilkan dalam satu panggung festival. Lewat tema `Hits Metal` (melayu total) yang kita usung, penonton akan dibuat bergoyang sepanjang pertunjukan!" ujarnya.

Dipta bilang, penyelenggaraan festival musik Pentastik Fest 2023 bakal dimulai di Bandung pada 29 Juli 2023 mendatang, dan bakal terus bergerak ke kota lain hingga puncak acaranya yang digelar di Jakarta pada November 2023.

"Harga tiket akan sangat bersahabat, kita jual mulai harga Rp 100.000. Informasi detail mengenai kategori harga tiket dan jadwal di kota-kota lain bisa dilihat di media sosial Pentastik.id," ucapnya.

Suasana konferensi pers Pentastik Fest 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sebagai bagian dari penyelenggaraan festival ini, Charly Van Houten dan Pepeng dari Setia Band turut menyampaikan antusiasnya atas perhelatan Pentastik Festival 2023.

Charly mengatakan bahwa dirinya bersama band-band lain bakal menyajikan suguhan istimewa dalam penampilannya di Pentastik Fest 2023 mendatang.

"Kalau perform, kita tidak hanya memikirkan soal skill bermusik, atau bagaimana menyajikan harmoni musik yang keren dan indah, tapi juga sudah memikirkan soal multimedia," kata Charly.

Baca juga: Girlband Inggris, FLO Masuk dalam Line Up Terbaru Flavs Festival 2023

Baca juga: Judika hingga Danilla Ramaikan Pesta Musik dan Kuliner Cirebon Fest 2023

"Setia Band itu kalau konser sudah pakai pemain trombon, pemain terompet, pakai sequenser," tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya