Hiburan Minggu, 02 Oktober 2022 | 13:10

The Candle Light Children Buka EP Kedua Lewat Single Bertajuk Crystals

Lihat Foto The Candle Light Children Buka EP Kedua Lewat Single Bertajuk Crystals Adan alias The Candle Light Children. (Foto: Opsi/Infinite)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - The Candle Light Children, moniker dari penyanyi solo Adan, memulai perjalanan terbarunya di kancah musik nasional dengan merilis single terbaru berjudul Crystals.

Sebelumnya, The Candle Light Children sudah meluncurkan sebuah EP bertajuk Pastor Pedro & The Candle Light Children vol. 1 pada awal 2022 lalu. Karya ini, bakal dilanjutkan menuju episode kedua dengan warna yang lebih luas.

Lagu Crystals yang membuka EP baru tersebut, diproduksi dengan menggunakan warna musik pop punk yang dipengaruhi perjalanan hidup Adan. Kebiasaannya mendengarkan Wallows dan The Strokes memberikan pengalaman tersendiri untuk merakit lagu ini.

Dengan permainan gitar yang menarik dari Pierre Ibrahim dengan gebukan drum yang ramah didengar telinga, The Candle Light Children menyajikan lagu akan membuat pendengarnya berjoget. Seakan menemani pendengarnya yang sedang ingin menemukan cinta.

Adan alias The Candle Light Children. (Foto: Opsi/Infinite)

Sama seperti yang coba disampaikan oleh sang penyanyi dalam lagu ini, single Crystals bercerita tentang seseorang yang akan melakukan apapun demi menemukan cinta.

Mulai dari menerawang bola kristal, membaca garis tangan, sampai memeriksa horoskop dirinya dan sang wanitanya.

Lagu ini menjadi tembang yang sangat sempurna untuk menemani perjalanan seseorang untuk mencari cintanya.

EP Pastor Pedro & The Candle Light Children vol. 2 yang dibuka dengan single Crystals bakal bercerita tentang kehidupan Adan setelah menerima bahwa ia sudah keluar dari masa remajanya dan memasuki kehidupan dewasa.

Mulai dari mengkhawatirkan kehidupan percintaan sampai menikmati segala momen di hidup kita selagi bisa.

Baca juga: Solois The Candle Light Children Rilis Single Baru Berjudul Friends

Baca juga: Solois The Candle Light Children Rilis Single Always U Jelang Peluncuran EP

EP yang siap diluncurkan dalam waktu dekat ini, seakan menjadi selebrasi Adan di mana ia memasuki tahun-tahun terbaik dalam hidupnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya