Hiburan Rabu, 05 Oktober 2022 | 09:10

Tyok Satrio Cerita Gagal Move On di Single Bukan Siapa-Siapa

Lihat Foto Tyok Satrio Cerita Gagal Move On di Single Bukan Siapa-Siapa Penyanyi solo, Tyok Satrio. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi sekaligus penulis lagu belia asal Yogyakarta, Tyok Satrio, kembali merilis single terbarunya berjudul Bukan Siapa-Siapa. Tembang ini, diluncurkan dalam format digital.

Lewat keterangan tertulisnya, sosok yang akrab dipanggil Tyok itu mengatakan bahwa dalam liriknya single Bukan Siapa-Siapa mengisahkan tentang hubungan percintaan pasangan yang sudah berpisah.

"Sudah tak bersama lagi, namun masih memiliki perasaan cinta yang mendalam dengan sang mantan," kata Tyok, dikutip Opsi pada Rabu, 5 Oktober 2022.

"Jadinya pasrah tak bisa berbuat apa-apa karena memang bukan siapa-siapanya lagi," tuturnya.

Sebelumnya, Tyok Satrio diketahui pernah merilis album pertama bertajuk Ada Untukmu pada Maret 2022 lalu. Ia juga sempat meluncurkan satu single berjudul Terluka.

Penyanyi solo, Tyok Satrio. (Foto: Istimewa)

Dalam penggarapan single Bukan Siapa-Siapa, Tyok masih melibatkan orang-orang yang sama untuk aransemen lagu tersebut, yaitu Seto Bramana sebagai music director, di sesi strings diisi Puput Pramuditya dan mixing-mastering oleh Fery Efka.

Peluncuran single Bukan Siapa-Siapa dilengkapi perilisan video klip tembang tersebut melalui saluran YouTube Tyok Satrio Official.

Jalan cerita dari video klip tersebut ditulis oleh Agit Kurniawan (@sajaktanpaabjad) dan disutradarai oleh Gin Teguh.

Baca juga: Penyanyi Solo Sade Susanto Luncurkan Mini Album Stark

Baca juga: Rayakan Peluncuran Album One, Jinan Laetitia Gelar Showcase di Jakarta

"Harapanku buat semua adalah semoga karya-karyaku selalu bisa dinikmati dan dinyanyikan bersama saat aku perform di konser-konser offair nanti," tutur Tyok Satrio. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya