Hiburan Selasa, 13 September 2022 | 18:09

Unit Rock Amrik, Hoobastank Bakal Tampil di JogjaRockarta Festival 2022

Lihat Foto Unit Rock Amrik, Hoobastank Bakal Tampil di JogjaRockarta Festival 2022 Grup band Hoobastank bakal menjadi penampil di gelaran JogjaRockarta. (Foto: Rajawali Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band rock asal Amerika Serikat, Hoobastank diumumkan sebagai salah satu penampil utama gelaran JogjaRockarta, yang diagendakan berlangsung di Tebing Breksi, Yogyakarta, pada 24-25 September 2022 mendatang.

Di keriaan tersebut, Hoobastank dipastikan bakal menggebrak panggung pada hari kedua penyelenggaraan, bersama sederet musisi lokal dan internasional lain, termasuk Dead Vomit, Jamrud, Seringai, The Melting Minds dan lainnya.

Pada helatan yang kelima ini, JogjaRockarta Festival tidak hanya menghadirkan band-band rock tanah air akan memenuhi deretan headliners.

Selain itu, Rajawali Indonesia selaku promotor juga menyiapkan mini stage diperuntukkan band-band rock potensial asal Indonesia lainnya.

Ilustrasi festival musik JogjaRockarta. (Foto: Rajawali Indonesia)

Pada tahun ini, JogjaRockarta Festival juga akan menghadirkan program ajang pencarian bakat aktivasi emerging band dan musisi rock baru di Indonesia untuk tampil di panggung bersama headliners lainnya.

Selain Hoobastank, sederet bintang musik cadas Tanah Air, termasuk Voice of Baceprot, Burgerkill, Dead Squad, Superman is Dead, dan Edane juga bakal tampil mengentak panggung.

Gelaran ini juga akan menampilkan Serigala Malam, The Hydrant, Prison of Blues, Grass Rock, Burgerkill, Deadsquad, dan lain-lain.

Baca juga: Digelar Dua Hari, Flavs Festival 2022 Sukses Jadi Lebarannya Anak Hiphop

Baca juga: Tradisi Cukur Rambut Anak Gimbal Cikal Bakal Dieng Culture Festival

Tiket keriaan JogjaRockarta Festival 2022 bisa didapatkan di situs resmi penjualan karcis, serta di kantor Rajawali Indonesia, Jl. Kaliurang KM.6 Pandega Marta 2 No.32 Yogyakarta atau WhatsApp 0857 4712 3283. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya