Daerah Kamis, 08 September 2022 | 18:09

Aksi Pria di Mamuju Maling Handphone Terekam Kamera CCTV

Lihat Foto Aksi Pria di Mamuju Maling Handphone Terekam Kamera CCTV Seorang pria yang terekam kamera CCTV saat maling handphone di Mamuju, Sulbar. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Seorang pria terekam kamera CCTV saat maling sebuah handphone milik karyawan salah satu tempat foto copy di Jalan Kurungan Bassi, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Mamuju, Sulbar.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.00 Wita tadi pagi, saat pemilik handphone sedang lengah.

Terlihat, pria yang masih mengenakan helm, kaos warna putih dan celana jeans, membawa kertas dengan lincah mengambil handphone yang ada di rak etalase kaca lalu pergi.

Pemilik handphone, Wulansari mengungkapkan, pria yang bermasker hitam tersebut datang membawa kertas untuk di foto copy.

"Tapi tiba-tiba tidak jadi lalu pergi begitu saja," kata Wulansari, saat diwawancarai wartawan, Kamis, 8 September 2022.

Setelah beberapa menit kemudian, kata dia, dirinya baru sadar ternyata handphone miliknya yang ditaruh di rak etalase sudah hilang.

"Saya segera mengecek kamera CCTV dan saya melihat dengan jelas pelakunya," katanya.

Sehingga, kata Wulansari, dirinya bersama pemilik foto copy tempatnya bekerja melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Mamuju.

"Kami sudah melapor ke Polresta, tapi belum ada datang polisi, saya disuruh menunggu," kata Wulansari. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya