Daerah Selasa, 12 April 2022 | 14:04

Besok, Perwira Polisi yang Wafat di Sulawesi Tenggara Dimakamkan di Mandailing Natal 

Lihat Foto Besok, Perwira Polisi yang Wafat di Sulawesi Tenggara Dimakamkan di Mandailing Natal  Ipda Imam, perwira polisi asal Kabupaten Mandailing Natal, Sumut, wafat usai mengamankan aksi 11 April di depan kantor DPRD Sulawesi Tenggara. (Foto: Istimewa)
Editor: Tigor Munte Reporter: , Andi Nasution

Medan - Perwira polisi asal Kabupaten Mandailing Natal, Sumatra Utara, Ipda Imam Agus Husen yang wafat usai mengamankan aksi 11 April 2022 di depan kantor DPRD Sulawesi Tenggara, akan dimakamkan. 

Ipda Imam direncanakan dimakamkan pada Rabu, 13 April 2022 di kampung halamannya di Mandailing Natal sebagaimana disampaikan Kapolres Mandailing Natal AKBP M Reza Chairul.

"Info terbaru, almarhum besok pagi jam 8 dimakamkan di kampung halamannya," tutur Reza kepada wartawan, Selasa, 12 April 2022. 

Menurutnya, hari ini jenazah almarhum masih dalam perjalanan menuju ke kampung halamannya, dan diperkirakan sampai malam nanti. 

"Berangkat dari Sulawesi Tenggara. Ini masih dalam perjalanan, diperkirakan nanti malam akan sampai ke Mandailing Natal," kata Reza. 

Baca juga:

Perwira Brimob Polda Sultra Meninggal Usai Amankan Demo 11 April di Kendari

Perwira polisi Ipda Imam Agus Husen, wafat usai bertugas mengamankan aksi 11 April di depan Kantor DPRD Sulawesi Tenggara. 

Ipda Imam diketahui berasal dari Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara, yang kini bertugas di Unit Detasemen Gegana Brimob Polda Sulawesi Utara. 

Ia dinyatakan meninggal dunia usai mengamankan aksi demonstrasi mahasiswa berujung bentrok di depan kantor DPRD Sulawesi Tenggara. 

Menurut informasi, Ipda Imam meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Tenggara, pada Senin, 11 April 2022 sekira pukul 17.30 WITA. 

Ipda Imam adalah lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2020 dan memiliki jabatan Panit Den Gegana di Polda Sulawesi Tenggara. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya