Hiburan Selasa, 05 Maret 2024 | 00:03

Bukti Tetap Produktif, The Rain Rilis Single Pembuka untuk Album ke-8

Lihat Foto Bukti Tetap Produktif, The Rain Rilis Single Pembuka untuk Album ke-8 Grup band The Rain. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik The Rain kembali menunjukkan produktivitasnya di industri musik dengan merilis single baru yang diberi judul Lagu Kita Berdua. Dilepas di bawah naungan label Heavy Rain Records, lagu ini merupakan pembuka bagi album ke-8 mereka.

Lewat keterangan tertulisnya, Indra, sang vokalis mengatakan bahwa mereka sudah kembali masuk ke studio untuk rekaman sejak Januari 2024 lalu. Rencananya, album ke-8 The Rain bakal dirilis di akhir tahun 2024.

"Pengerjaannya bertahap sepanjang tahun ini. Belajar dari pengalaman, kali ini kami lebih memilih untuk menggarap album dalam beberapa sesi produksi terpisah," ucap Indra, dikutip Opsi pada Selasa, 5 Maret 2024.

"Sepanjang bulan Januari dan Februari ini, kami hanya fokus menggarap tiga buah lagu baru. Hasilnya lebih maksimal," tuturnya.

Grup band The Rain. (Foto: Istimewa)

Single Lagu Kita Berdua ditulis di minggu pertama Januari 2024, tembang ini menghadirkan aura lagu pernikahan lewat barisan lirik dan balutan musiknya.

"Temanya sederhana, tentang menyatakan perasaan pada seseorang yang dicintai. Ternyata setelah kami perdengarkan ke beberapa orang teman, semuanya menangkap suasana momen pernikahan di lagu ini," ujar Iwan Tanda.

"Sebuah hal yang baik buat kami. Karena selama ini, kebanyakan single The Rain bertemakan kisah sedih. Sekarang jadi punya wedding song," katanya.

Baca juga: Funny Little Dream Tawarkan Unsur Indie Pop Manis di Single Sing in the Rain

Baca juga: Bakal Rilis Album di 2024, The Rain Pemanasan Lewat Single Mengembara

Saat ini, single Lagu Kita Berdua milik The Rain sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya