Hiburan Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:08

Cerita Tatiana Maslany Perankan Dua Karakter di Serial She-Hulk: Attorney at Law

Lihat Foto Cerita Tatiana Maslany Perankan Dua Karakter di Serial She-Hulk: Attorney at Law Cuplikan trailer serial She-Hulk: Attorney at Law. (Foto: Disney)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris Tatiana Maslany membagikan cerita mengenai pengalamannya memerankan dua karakter sekaligus dalam serial She-Hulk: Attorney at Law, yang dibintanginya bersama Mark Ruffalo.

Berbicara dalam sesi konferensi pers global, Tatiana Maslany mengatakan bahwa perannya sebagai Jennifer Walters yang merupakan seorang pengacara, dan She-Hulk yang merupakan sisi lain dari dirinya, merupakan pengalaman yang menyenangkan di karier aktingnya.

"Pergi ke ruang sidang benar-benar mengasyikkan," kata Tatiana Maslany, dikutip Opsi pada Kamis, 18 Agustus 2022.

"Dan apa yang hebat dari serial ini adalah ia memiliki semua elemen Marvel dan hal-hal kecil lainnya yang tak melupakan sisi humanis dari Jennifer dan She-Hulk," tuturnya.

Tatiana juga membagikan cerita mengenai pengalamannya beradu akting dengan Mark Ruffalo, pemeran tokoh Hulk sekaligus Bruce Banner, yang di dalam cerita merupakan sepupu dari Jennifer.

"Naskahnya memusatkan perhatian pada dinamika yang sebenarnya. Bekerja dengan Mark juga rasanya `mudah`, karena kami bertingkah seperti layaknya saudara, yang kadang bertengkar, namun sangat mencintai satu sama lain. Itu seperti dinamika yang sangat mudah untuk dibawakan di depan kamera," tutur Maslany.

Poster serial She-Hulk: Attorney at Law. (Foto: Disney)

Perusahaan layanan streaming Disney Plus resmi menayangkan episode perdana serial terbaru She-Hulk: Attorney at Law pada Rabu, 17 Agustus 2022 kemarin.

Tayangan ini, merupakan bagian dari rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU). Lantaran itu pula, sejumlah karakter dalam semesta itu juga hadir di serial ini.

Baca juga: Episode Perdana Serial She-Hulk: Attorney at Law Tayang di Disney Plus

Baca juga: Trailer Serial She-Hulk: Attorney at Law Dirilis, Tayang di Disney Plus 17 Agustus 2022

Selain Tatiana Maslany dan Mark Ruffalo, serial She-Hulk: Attorney at Law ini juga menghadirkan sejumlah tokoh lain seperti Emil Blonsky/the Abomination dan Wong, yang masing-masing dibintangi oleh Tim Roth dan Benedict Wong. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya