Daerah Kamis, 17 Februari 2022 | 16:02

Dara Cantik Deli Serdang Juara KDI 2021, Bupatinya Bahagia

Lihat Foto Dara Cantik Deli Serdang Juara KDI 2021, Bupatinya Bahagia Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan menyambut juara KDI 2021, Kayla Sabrina Zahra. (Foto: Istimewa)
Editor: Tigor Munte Reporter: , Andi Nasution

Deli Serdang - Dara cantik asal Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, yakni Kayla Sabrina Zahra berhasil keluar sebagai jawara dalam ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021.

Remaja berusia 15 tahun itu pun kemudian disambut penuh suka cita saat kembali ke kampung halaman setelah menjuarai ajang yang disiarkan di salah satu televisi swasta nasional.

Tanpa terkecuali, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan pun meluangkan waktunya untuk menyambut kepulangan gadis cantik warga Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara ini.

Ashari Tambunan bersama wakilnya HM Yusuf Siregar dan sejumlah kepala OPD menjamu Kayla di lobi kantor bupati pada Kamis, 17 Februari 2022.

Di sela jamuan itu, Kayla pun unjuk kebolehan suara emasnya saat melantunkan tembang.

Juara KDI 2021, Kayla Sabrina Zahra melantunkam tembang di sela acara sambutan yang digelar Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan. (Foto: Istimewa)

Ashari menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kayla yang telah mengharumkan nama Deli Serdang di kancah nasional.

"Alhamdulillah, di ajang yang baru selesai, Kayla menjadi juara. Kami mengikuti perjalanan Kayla, perjuangan Kayla mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Deli Serdang. Dari yang saya tahu, masyarakat Percut Seituan dan di luarnya pun memberikan perhatian luar biasa, saling mengajak untuk mendukung, dan hari ini kita bertemu setelah diumumkan menjadi juara Kontes Dangdut Indonesia tingkat nasional, itu luar biasa," kata Ashari.

Baca juga: Deretan Selebriti Indonesia Tersandung Kasus Prostitusi Artis

Apa yang diraih Kayla, sambung Ashari, menunjukkan jika Kabupaten Deli Serdang memiliki orang-orang hebat.

"Saya sering bilang, kepada para camat dan masyarakat Deli Serdang, Kabupaten Deli Serdang ini wilayahnya hebat dan warganya hebat-hebat," tuturnya.

Di tempat sama, Kayla juga merasa bangga telah disambut dan bertemu langsung dengan Bupati Ashari Tambunan.

"Bangga banget, senang banget disambut sama pak bupati. Buat semuanya juga, Kayla bangga menjadi warga Deli Serdang dan akan tetap membawa nama baik Deli Serdang," tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya