Hiburan Senin, 10 April 2023 | 00:04

Dijodohkan dengan Janis Aneira Gegara Bintangi PPT Jilid 16, Ini Kata Renaga Tahier

Lihat Foto Dijodohkan dengan Janis Aneira Gegara Bintangi PPT Jilid 16, Ini Kata Renaga Tahier Renaga Tahier dan Janis Aneira. (Foto: Instagram/renaga.tahier)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pasangan bintang sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16, Renaga Tahier dan Janis Aneira menanggapi santai dukungan warganet yang menjodohkan keduanya untuk menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

Berbicara dalam sesi interview daring bersama awak media, Renaga Tahier mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa terganggu dengan adanya perjodohan oleh warganet.

"Banyak yang menjodohkan kami dan enggak risih sama sekali dengan perjodohan itu," kata Renaga Tahier, dikutip Opsi pada Senin, 10 April 2023.

Dalam cerita sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16, Renaga dikisahkan menjadi pemimpin geng anak punk. Dalam perjalanannya, ia diceritakan jatuh cinta kepada tokoh Isyana yang diperankan oleh Janis Aneira.

Ketika ditanya apakah terbuka kemungkinan mereka berpacaran di luar cerita sinetron, Renaga Tahier tak segan-segan memuji tokoh Isyana yang disebutnya menggemaskan.

"Isyana ini cantik dan menggemaskan, siapa yang nggak mau sama dia dan Janis ini tipenya Renaga," ucap Ranaga.

Senada dengan lawan mainnya itu, Janis Aneira juga merasa tidak terganggu dengan ulah warganet yang berharap agar mereka berdua benar-benar berpacaran di dunia nyata.

Dalam wawancara yang sama, Janis justru melontarkan pernyataan bernada canda dengan mengaku ingin segera dinikahi Renaga alih-alih menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

"Aku enggak mau pacaran dan langsung menikah saja, semoga Renaga bisa menjadi imamku," ucap dia.

Renaga Tahier dan Janis Aneira. (Foto: Instagram/renaga.tahier)

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 tayang di stasiun televisi SCTV sepanjang bulan Ramadan 2023, dengan sub judul Kiamat Sudah Dekat.

Tayangan ini mengangkat kisah gerombolan pemuda urakan bergaya punk yang diperankan oleh Renaga Tahier, Edbert Destiny, Faiz Vishal, Cindy Nirmala.

Kelompok punk beranggotakan empat anak muda itu, dikisahkan menjalani kehidupan yang terbilang jauh dari agama. Namun, perlahan tapi pasti cerita dalam sinetron ini membawa penontonnya menyadari musabab mereka bersikap demikian.

Rupanya, empat sekawan genk anak punk yang terdiri dari King atau Sultan Nusantara, Cupi, Gembel, dan Dobleh, memiliki luka batin sendiri-sendiri akibat permasalan pribadi dari masing-masing mereka.

Baca juga: Alasan Deddy Mizwar Angkat Kisah Anak Punk di Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16

Baca juga: Sinetron Para Pencari Tuhan Raih Penghargaan dari MURI

Pada akhirnya, takdir membawa keempat anak punk itu bertemu sosok Bang Jack yang diperankan Deddy Mizwar sendiri, dan membawa mereka kembali kepada ajaran agama Islam. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya