Hiburan Senin, 26 Februari 2024 | 19:02

Dimansyah Laitupa dan Salma Putri Rilis Single Narasi dan Mantra

Lihat Foto Dimansyah Laitupa dan Salma Putri Rilis Single Narasi dan Mantra Suasana konferensi pers peluncuran single Mantra milik Dimansyah Laitupa . (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua penyanyi muda, Dimansyah Laitupa dan Salma Putri menyapa para pendengarnya lewat karya anyar mereka berdua, yakni single yang masing-masing berjudul Narasi dan Mantra.

Peluncuran lagu ini ditandai dengan digelarnya mini showcase bertajuk "Perayaan Perpisahan" di Kopi Luvium Pamulang, Tangerang Selatan pada Minggu malam, 18 Februari 2024.

Selain sebagai ajang perilisan single baru, mini showcase yang digelar Dimansyah Laitupa dan Salma Putri ini juga memberikan kesempatan bagi penonton untuk terhubung dengan para idolanya secara pribadi.

Peluncuran single terbaru mereka di Kopi Luvium Pamulang menandai tonggak bersejarah dalam karir Dimansyah Laitupa dan Salma Putri.

Saat mereka terus mendorong batas kreativitas dan inovasi, penonton dapat mengharapkan untuk terpesona oleh bakat tak tertandingi dan energi yang menular dari mereka.

Saat ini, single Narasi milik Dimansyah Laitupa dan tembang Mantra milik Salma Putri sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Ditemui di sela gelaran mini showcase tersebut, Dimansyah mengatakan bahwa kolaborasinya bersama Salma Putri merupakan sebuah pengalaman musik yang unik dan tak terlupakan.

"Kami sangat senang bisa membagikan single terbaru kami kepada para penggemar di Kopi Luvium Pamulang," kata Dimansyah Laitupa, dikutip Opsi pada Senin, 26 Februari 2024.

"Lagu ini adalah cerminan dari perjalanan kami sebagai artis, dan kami tidak sabar untuk berbagi dengan dunia," tuturnya.

Senada dengan hal itu, Salma Putri mengaku bangga bisa mendapat kepercayaan untuk membawakan ulang single Mantra yang diciptakan dan sempat dipopulerkan oleh Dimansyah Laitupa.

Dia berharap, lagu Mantra versi piano ini dapat membawa pendengar pada perjalanan emosional yang mendalam.

Baca juga: Sambut Pemilu 2024, Shanna Shannon Lepas Single Remake Bertajuk Doa Kami

Baca juga: Sambut Momen Penting di Februari 2024, Bella Fawzi Lepas Single Anggur Asmara

"Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk bisa memberikan sentuhan pribadi pada lagu yang sudah sangat spesial bagi banyak orang," tutur Salma Putri. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya