Hiburan Senin, 25 April 2022 | 00:04

Grup Band Reality Club Rilis Single Baru, Anything You Want

Lihat Foto Grup Band Reality Club Rilis Single Baru, Anything You Want Grup band Reality Club. (Foto: Opsi/Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Reality Club resmi merilis single baru bertajuk Anything You Want usai menggelar beragam pertunjukan di berbagai kota sejak pandemi mereda.

Tembang ini, menjadi salah satu lagu yang cukup sering ditampilkan di The Teaser Tour, sebuah tur dimana Reality Club dengan sengaja membocorkan beberapa lagu yang akan muncul di album ketiga yang akan datang.

Tembang Anything You Want yang ditulis oleh Fathia Izzati, adalah puisi yang diubah menjadi sebuah lagu cinta.

Cerita cinta yang baru saja dimulai, tapi sudah menyimpan begitu banyak janji, lonjakan emosi, dan juga harapan.

Penulisan Anything You Want mengacu pada lagu Arctic Monkeys berjudul Cornerstone, yang memainkan peran besar dalam kisah cinta dan lagu itu sendiri. 

Reality Club kembali bekerja sama dengan Chicha Adzhari - penata musik yang juga dikenal melalui aransemen strings nya pada single I Wish I Was Your Joke dan Tell Me I`m Wrong - demi memberikan sentuhan ballroom yang sinematik pada lagu balada ini.

Single ini juga dirilis bersama dengan sebuah video musik yang juga disutradarai oleh Fathia dimana pengambilan gambarnya dilakukan di Gedung Kesenian Jakarta, salah satu teater ternama dan tertua di Jakarta.

Grup band Reality Club. (Foto: Opsi/Creathink)

Reality Club sendiri merupakan band indie-rock asal Jakarta yang sempat meraih nominasi AMI (Anugerah Musik Indonesia) untuk kategori Best Newcomer di tahun 2018 dan Best Alternative Group di tahun 2018, 2020, dan 2021.

Reality Club terdiri Era Patigo (drum), Iqbal Anggakusumah (gitar), Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vokal dan keyboard), dan Nugi Wicaksono (bass).

Dengan target pasar internasional, mereka telah memperluas pendengar mereka sejak 2019 melalui showcase di berbagai negara seperti Tokyo, Malaysia, Singapura, dan Jeddah.

Reality Club juga merupakan salah satu dari dua band perwakilan Indonesia yang terpilih dan dijadwalkan untuk tampil di South By Southwest (SXSW) di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Baca juga: Grup Band Reality Club Gelar Konser Teaser Tour Keliling Indonesia

Baca juga: Sarat Politik, Grup Band .Feast Luncurkan Mini Album Abdi Lara Insani

Semenjak pandemi, Reality Club juga menggelar Online World Tour, bermain di festival-festival online mancanegara seperti Jerman, Inggris, Singapura, dan Amerika Serikat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya