Hiburan Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:08

Marshanda Naikkan Berat Badan 10 Kg, Demi Bintangi Film Gendut? Siapa Takut!

Lihat Foto Marshanda Naikkan Berat Badan 10 Kg, Demi Bintangi Film Gendut? Siapa Takut! Suasana konferensi pers film Gendut? Siapa Takut!. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris Marshanda mengaku harus berjuang menaikkan berat badannya sebanyak 10 kilogram saat berperan sebagai Moza, sosok gadis gemuk di film Gendut? Siapa Takut! yang dibintanginya.

Berbicara dalam sesi konferensi pers film Gendut? Siapa Takut! di kawasan Jakarta Selatan, Marshanda juga mengaku harus mengenakan pakaian tebal demi membuat tubuhnya nampak lebih gemuk.

"Kalau berapa kilogram, dibandingkan sekarang sama yang waktu itu saja ya, 10 kilogram ada, ditambah fat suit juga," kata Marshanda, dikutip Opsi pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Mengenakan pakaian super tebal selama proses syuting, kata Marshanda, sempat membuatnya kesulitan menyesuaikan diri. Bahkan, ia mengaku harus sering mandi demi menghindari rasa gerah.

"Kalau keringetan, gobyos, basah, terus setiap jam 12 siang itu break makan siang, aku minta izin ke kamar mandi," katanya.

"Jadi, aku balik, mandi, terus ganti baju, biar tetap fokus syuting dengan tenang dan bajunya kering. Itu challenging juga sih," tutur Marshanda.

Poster film Gendut? Siapa Takut!. (Foto: Istimewa)

Film Gendut? Siapa Takut! sendiri disutradarai oleh Pritagita Arianegara dengan naskah yang ditulis bersama Ilya Aktop, hasil adaptasi novel berjudul sama karya Alnira dan diterbitkan oleh Gramedia.

Rencananya, film Gendut? Siapa Takut! bakal tayang perdana di layar bioskop mulai 22 September 2022 mendatang.

Baca juga: Dibintangi Marshanda, Film Gendut? Siapa Takut! Tayang 22 September 2022

Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Gendut? Siapa Takut!, Dibintangi Marshanda

Selain Marshanda, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya